BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, July 15, 2008

kejujuran memang pahit...

syahdan,,,
si tante cantik ini meminjam sebuah buku dari rentalan,,, bukunya raditya dika, babi ngesot. (yang babi ngesot itu judul bukunya yaaa... bukan raditya-nya, hehheehe.... Ini buku baru, dan si tante-lah peminjam pertamanya...

si tante udah seriiing banget bulak-balik minjem buku, dan termasuk costumer awal-lah.. dan si tante ini udah seriiiing banget telat balikin buku,,, yah secara lupa secara males, heheheh.

si tante pengen tobat.
terakhir kalinya dia pinjem the law of ueki new 3 edisi dan babi ngesot.

si tante berjanji akan mengembalikan bukunya dengan tepat waktu.

apanyana,
tak disangka, tak diduga...
si tante berbuat ceroboh tidak menutup rapat-rapat botol minuman teh-hijaunya.
tumpahlah meruah, merusak buku-buku pinjamannya...
sebenernya gak sePARAH yang dibayangin sihh,,,
the law of ueki, sampulnya ajah yang cepel.
si babi ngesotnyaaa,,, itu, yang sudut kanan atas-nya yang basah.
---------------------------- si tante berusaha tetep mengembalikan tepat pada waktunya, dan bicara JUJUR.

taunya, emang kejujuran itu paiiit bener.
mo bicara baik-baik dan menjelaskan yang sebenernya,,,
taunya malah disewotin-lah,
apa-lah...
dan kesimpulan akhirnya: mesti gantiin buku yang sama.


HUHUHUHUUUUUU... mana gw gak punya duit....
HUHUHUHUUHUHUUHU... gw menawarkan, ganti buku-nya Arham ajah,lah.
gak mau.

Padahal yah, gw bilang Arham tuh lebih lucu lah daripada radit.

tau ah.
gw lagi bad mood banget nigh gara-gara buku.
masa, garagara nila setitik, rusak susu sebelanga?
padahal yah, kalo diitung-itung, kerugian gw juga sama parahnya.
femina gw ancur.
buku seri RUMAH gw, ancur.
handphone gw lengket,
mesti nyuci tas,,,
tambah-tambah,
tidak ada kelunakan, kebijakan sedikit pun.

akhirnya,
4 buku itu gw kembaliin,
dan 2 hari lagi, gw mesti balik kesana, dan ngasih buku baru (yg harganya 35ribu perak).
-----------------------------gw mo cari di palasari aja lah.

9 comments:

bayuhebat said...

nasib ya nasib tante, susyeh emang. untuk toko komik saya cuman ngasih uang aja bukunya buat saia

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Keciannnnnn deh.....

Aki Herry said...

Lom tau dia ya...
Buku nyang ketumpahan tuh lebih seru..

Ojat said...

wadduuu sabar atuh tante.... rejeki ga kemana kok (lho?) :)

Juminten said...

ha? harus sampe begitu? paling ga ya ganti harga separuhnya aja, kek. *eh, udh cukup bikin bokek jg, ya? :P*

eh itu, anu... namaku kok disebut2? :(
"garagara nila setitik, rusak susu sebelanga?"

:P

ubadbmarko said...

saya juga nales minjemin buku, soalnya suka ga pada mulangin. salam kenal.

putri_angga said...

kang bayu,
pernah kejadian juga? heheheh...

dr Didi,,,
biarinnnn dehhhhh...
nagh gitu dong dok,,, blogwalking dan rajin mengkomeng,,,

aki herry,,,
aku dah ketinggalan jauh yaahh?

mang ojat dan mbak jumi,,,
tunggu aku gajian yahh?
hahahahhahaha
tgl 25 mbak,,,

peribahasanya ganti: "Karna NILA setitik, rusak susu sebelANGGA"
gile mbak jumi, kite nih solmet banget, ampe ada peribahasa yang mengabadikan nama kite, heheheh..

JeNgKoLHoLiC said...

Emang pait pait ...

OP said...

Nggaa... kalo minjem buku Babi Ngesot emang bisa di taman bacaan, tapi kalo mo minjem kaos babi ngesot bisa hubungi Chatoer hahaha....