BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, June 22, 2008

surat ke-EMPRAT,,,.

Assalamu'alaikum semuanya....

Apa kabar semuanya??? hehheheh
(yang ada, yang gw tau niii,,,, semuanyaaa yang harusnya nanya: APA KABAR TANTE ANGGA???) hehhehhee...

sebelum dan sesudahnya,
gw mau minta maap buatttt:
- blogger mania,,,
- blogger tukang mampir di tempat tante
- tante_angga fans club (dengan humas: adit godit)
- yang mau nagih utang (hehhehe)
- dan yang peduli dan sayang sama tante angga....
hehehehe,,, TANTE ANGGA GAK KEMANA-MANA,,, beredar setiap hari kerja di salah satu rumah sakit swasta di ibukota Jawa Barat ini....


maap.... emang bener tuhh kata dokter vina yang cantik,,,, memang ibu dposen,,, miara blog emang gak mudahhh,,, 2 bulan gw 'cuti tanpa izin' dari dunia ke-dua gw, dunia khayal... dan dunia persilatan a.k.a dunia ngeblog.

GW GAK KEMANA-MANA sumpeh....
(BTW,,,, huaaaaaaaaaaaaaaaa jangan sampe dikira gw udah tewas kali yah??? huuhuuhu....)

Dulu,,,, terakhir kali,,, semenjak situs-situs pada di blokir,,, gw terkena getahnya.... entah mengapa, entah kenapa,,,, BLOG INI TIDAK BISA DIBUKA....
stress deh dibuatnya... kemudian juga, masa-masa itu adalah masa-masa dimana gw mulai jadi pekerja kantoran, yang udah punya aturan waktu yang bikin LEHER TERCEKAT (hayyyahhh tercekat,,,,,, btw.......... ada yang tau arti 'TERMEHEK-MEHEK' gak??? gw bingung tuh pas nonton tv... ada acara dengan judul gituan....)
So,,,
gw gak bisa akses internet....
gw lagi KAGET-KAGETnya dengan jadwal yang baru,,,
dan gw sebel dengan masalah kaos batagor (huahahahhahaahha DANGDUT MODE ON* kamu ketauaaaaannnnnn....)
udahlah,,, gw gak bete lagi di batagor,,, tenang,,,, tante tanggal 29 Juni INSYA ALLAH akan datang.....
oh yaaa,,, entah kenapa juga,,, tiap hari minggu, di rumah gw,,,, sejak April-Juni,,,, Alhamdulillah banyak yang dateng untuk melahirkan.

Yahhh,,,
yang penting judulnya gw, kembali....

Lalu apa lagi yah?
ahhhh udahlahh,,, gw mo blogwalking dulu, heheheheh...
kangennnnnnn....

10 comments:

Aki Herry said...

jWilueng kambek Tante.
Emangnya ada masalah apa dengan kaos batagor?

Aki Herry said...

Alah jadi pabeulit ginih nulis teh..
Wilujeng kambek Tante.
Emangnya ada masalah apa dengan kaos batagor?

Ojat said...

hooo.....welcome back to the unknown world :D heheh

bayuhebat said...

wikum bak. Yu wil be bak (komentarnya arnold dipilem yang lupa judul).

wah wah wah

GiE lagi dapet BLE said...

Eh, tante.. coba lihat ke jalanan... itu tuh ada baliho bergambar tante yang lagi narsis tulisannya gini;

"SELAMAT DATANG KEMBALI TANTE PALING GAOOOLLL SEDUNIA BLOG"

huehuehuehue... ^^

*gelar karpet merah buat nyambut tante*

Juminten said...

welcome back mbak angga... ^_^
ayo, selametan dulu karena udh balik ke blogosphere... :P

Sir Arthur Moerz said...

hayah..
bunda dah balik...
tinggal aing..

deniar said...

Hai hi tante angga selamat kembali di dunia per-blog-an

mina said...

teh angga....*speechless*
....
....
mau blogwalking?
mampir atuh ke rumah abdi ya ^^

putri_angga said...

aki herry.... ada dehhhh,,, hehheheheh

mang ojat,,, tengkyu for kam(b)ing...

kang bay... tengkyu berimach...


GIE.....
kamu lagi dapet????
banyak-banyak minum kiranti....


mbak jumi,,,,,,,,,,,,,,,,
akhirnya saya kembali lagi menjadi partner of crime-mbak jumi,,, kekekekekekek


anakku,,,
KAMU JUGA???


den,,,,,,,,,,,
kaos yang dipesen, ada di gw, udah dipisahin...


mbak mintulll bisa ajeh,,,, make speechless... heheheh... biasa buuu,,,