BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, June 28, 2008

gw bahagia diatas penderitaan orang...

gw,,, baru aje dapet kabar tentang seseorang di masa lalu,,,,,

bahwa seseorang itu sedang bermasalah,,,,, dengan kuliahnya....

dan entah kenapa, gw seneng....

dan kenapa gw berharap,,,

agar jangan yang terbaik buat dia, yang Allah berikan,,,,

tapi,,,
mudah-mudahan dia mengerti,
rasa yang gw rasakan selama ini,
dikala dia tertawa atas penderitaan gw di masa lampau.



HI WORLD!!!

gw pingin bilang, bahwa hidup gw bahagia.... sekarang.

finally....

10 comments:

Anak bunda tersayang said...

wahhh..
bunda punya sisi jahat juga..
bahay inih....

bayuhebat said...

walah. tobat tante tobat. tar orangnya bales dendam trus kapan selesainya.

NB: Tapi emang nikmat kok

Juminten said...

Ah, aku jg pernah merasakan itu, mbak... :( rasanya emang puas bgt. tp ga tau yah, makin ke sini kok semakin ngerasa bersalah? padahal aku ga ngelakuin apa2 jg, loh! *kecuali menertawakan kesialannya itu. :P*

Aki Herry said...

Serem euy serem..
Segitunya..
Istigar Tangte..Istigfar,

Aki Herry Deui said...

Aih salah euy...
Maksudna Istigfar...

Ojat said...

*ngliat tanduknya tante angga* hehehe.. bagus lah kalo sekarang sudah bahagia, so enjoy aja tantee...hidup tantee....horee *lho?*

putri_angga said...

hai semua..............


gak papa... palingan gw ketawa-tawa gini,,,,
cuma tiga harian,,,


--------- mbak jumi,,,
mudah2han sih aku gak akan ngerasa bersalah, heheheheh....

Bagus Rully said...

Absen Mbak....

Rani! said...

tertawa di atas penderitaan orang lain memang menyenangkan :P

natazya said...

halo bu angga... kemaren sempet ketemu kita sebentar saja :D

tapapa... kadang memang cara buat kita merasa tinggi dan puas adalah melihat orang lain ada di bawah

*halah halah...