BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, June 30, 2008

oncommmm pisannnn,,,,

oncom pisann,,,,,,

arham kendari gak sopannnn!!!!!!!


LIAT DEH,,,



huuuuuuu,,, gw udah cape-cape moo jawab kuis......


oncommmm....

Saturday, June 28, 2008

gw bahagia diatas penderitaan orang...

gw,,, baru aje dapet kabar tentang seseorang di masa lalu,,,,,

bahwa seseorang itu sedang bermasalah,,,,, dengan kuliahnya....

dan entah kenapa, gw seneng....

dan kenapa gw berharap,,,

agar jangan yang terbaik buat dia, yang Allah berikan,,,,

tapi,,,
mudah-mudahan dia mengerti,
rasa yang gw rasakan selama ini,
dikala dia tertawa atas penderitaan gw di masa lampau.



HI WORLD!!!

gw pingin bilang, bahwa hidup gw bahagia.... sekarang.

finally....

Sunday, June 22, 2008

surat ke-EMPRAT,,,.

Assalamu'alaikum semuanya....

Apa kabar semuanya??? hehheheh
(yang ada, yang gw tau niii,,,, semuanyaaa yang harusnya nanya: APA KABAR TANTE ANGGA???) hehhehhee...

sebelum dan sesudahnya,
gw mau minta maap buatttt:
- blogger mania,,,
- blogger tukang mampir di tempat tante
- tante_angga fans club (dengan humas: adit godit)
- yang mau nagih utang (hehhehe)
- dan yang peduli dan sayang sama tante angga....
hehehehe,,, TANTE ANGGA GAK KEMANA-MANA,,, beredar setiap hari kerja di salah satu rumah sakit swasta di ibukota Jawa Barat ini....


maap.... emang bener tuhh kata dokter vina yang cantik,,,, memang ibu dposen,,, miara blog emang gak mudahhh,,, 2 bulan gw 'cuti tanpa izin' dari dunia ke-dua gw, dunia khayal... dan dunia persilatan a.k.a dunia ngeblog.

GW GAK KEMANA-MANA sumpeh....
(BTW,,,, huaaaaaaaaaaaaaaaa jangan sampe dikira gw udah tewas kali yah??? huuhuuhu....)

Dulu,,,, terakhir kali,,, semenjak situs-situs pada di blokir,,, gw terkena getahnya.... entah mengapa, entah kenapa,,,, BLOG INI TIDAK BISA DIBUKA....
stress deh dibuatnya... kemudian juga, masa-masa itu adalah masa-masa dimana gw mulai jadi pekerja kantoran, yang udah punya aturan waktu yang bikin LEHER TERCEKAT (hayyyahhh tercekat,,,,,, btw.......... ada yang tau arti 'TERMEHEK-MEHEK' gak??? gw bingung tuh pas nonton tv... ada acara dengan judul gituan....)
So,,,
gw gak bisa akses internet....
gw lagi KAGET-KAGETnya dengan jadwal yang baru,,,
dan gw sebel dengan masalah kaos batagor (huahahahhahaahha DANGDUT MODE ON* kamu ketauaaaaannnnnn....)
udahlah,,, gw gak bete lagi di batagor,,, tenang,,,, tante tanggal 29 Juni INSYA ALLAH akan datang.....
oh yaaa,,, entah kenapa juga,,, tiap hari minggu, di rumah gw,,,, sejak April-Juni,,,, Alhamdulillah banyak yang dateng untuk melahirkan.

Yahhh,,,
yang penting judulnya gw, kembali....

Lalu apa lagi yah?
ahhhh udahlahh,,, gw mo blogwalking dulu, heheheheh...
kangennnnnnn....