BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, March 08, 2008

KTP celeb??? sudah kadaluwarsa!

Dengan ini,
saya menjatakan bahwa:

KTP ini soedah tidak berlakoe lagi sedjak terhitoeng tanggal 10 Maret 2008.





TSAH SETJARA HOEKOEM DI INDONESIA.

19 comments:

adit-nya niez said...

Selamat ulang tahun mba Angga!!!

Maapken adekmu yg bandel ini. Semoga banyak rejeki, makin baik, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah nantinya... ^-^

Dan terakhir... Nanti punya anak-anak yang bandel, imut kayak saya dan cantik manis kayak niez yaah. Huhuhu...

Siapin kue, tiup lilin di tengah malam pergantian hari...

Dengan bertambahnya umur, semakin bertambah pula kebaikan yang bisa didapat. Amiin... ^^

Sayup2 terdengar suara lagu ulang tahun...

*komen yg dibuat pukul 23:53 WIB, menunggu 00:00 dan barengan dengan niez...

niez-nya adit said...

wauw...
9 maret ?? hari ini ??
sulamad ya, mba...
pasti kami dua orang pertama yang ngucapin. gyahahahhaaa...

being better, mba...
awali tahun ini dengan senyuman... :)




*teringat blum ngurus KTP yang ilang

msyani said...

selamat Ulang Tahun //

panjang Umur panjang rejeki panjang jodoh dan makin pajang degh semuanya

mmmm....perasaan teteh degh blogger ke 2 di indonesia yang mamapangin KTP di blog nya setelah si kambing dika memampangkan ktp nya di blog nya
ni link nya

http://radityadika.com/2007/page/5/


haGh !!!!! kolektor Novel RADITYA DIKA yaaaaaaa !!! hayo ngakuu??!!!

Anonymous said...

Happy bez day sayangku....

Ulang tahunnya sama dengan kakak laki2 yang pertama, 0903 juga ^_^

Wish u all the best, non.

bedh said...

met ulang tahun tanteku yang cantik
makasih kue nya yahhhh
huhuhuhu

semoga banyak hal2 yang baik2 terjadi dengan mu di masa2 yang akan datang
:D

Juminten said...

selamat ultah buat mbak angga!!!
mmuuuaaaccchhh...
maaph telat! aku baru pulang dr semarang. :D
ayooo... kapan makan2nya? :P
hehehe... :D
wish U all the best ya, mbak! ;)

putri_angga said...

adit si godit godit...
amin amin ya robbal alamin,,,
makasih ya adittt...



niez
makasih ya dek,,,
hayo hayo diurus... ktp ituh penting lowhh..


m.syani si jurig persibb...
lho... raditya dika yang ngikutin gw, heheheheee....
zaman dulu gw udah majang ktp di frenster, heheheh


mbak iko,,,,,,,,,,,
kangen tau.......
lama banged gak ketemu dan aku hanya janji janji syurga...


bedh,,,,,,,,
gw sebel bangetttttttttt
YANG MANA SIH YANG NAMANYA BEDH PAS KOPDAR ITU??????
kok aku nggak ngehhhhhhhhhhhhhh
padahal tante pengen banget ketemu kamu,,,,,,
tante speechless banget ketemu moerz..... seneng banget.
kok ya kamu tega bangedd,,,
gak ngingetinnnn;
sayah bedh tante....
huhuhuhuhu


mbakjumi,,,
ngapain dari semarang juga?
ke rumahnya niezz??
huhuhuuuhhu....
inget gak ama rencana kopdar kita 20 maret? huhuhuhuhuhu
curiga gak jadi huhuhuhuuh.

makasih yah semuanyaaa...
tante sayang kalian...

Moerz said...

duh bunda...
ganti dunk itu...
aku sayang bunda angga....

Ojat said...

ya ampun, baru sadar, ada yang obral KTP bekas hhehehehee.....fotona miring2 yah

th said...

Ngerayainnya kemarin di taman hutan raya Juanda. ngucapinnya sekarang he he he
Selamat Ulang Tahun Tante Angga

bedh said...

hallah
pan kopdar batagor yang kedua dah kenalan
hik...hik...diriku di lupain ma tante ku menyedihkan ih,....

gw yang dateng telat bareng bayu.
gw yang ndut (soalnya bayu kurus)huhuhu
masih nggak inget? menyedihkan banget nasibku.
:(

putri_angga said...

Moerz anakku sematawayang,
kikikikk..
Bunda sedih kamu gak diaku sama adit-niez, huhuhu (katanya: kami gak pernah merasa ngangkat anak,,,) huhuhuuu..
makasih yah Moerz,,,,
he-euh KTP di kelurahan Sukapura, JADINYA 2 MINGGU!!!!!


Pak Ojat Ojat,,,
KTPnya diobral... orangnya nggak, hehhee...
KTPnya miringmiring, orangnya nggak...


Pak TH!!!
aku sebel banget,,,
ditagihtagih studio kaos!!!
kurang,,,
1jutaan lagi
sementara saldo kita cuma 350 ribu...
gila,,,, BENDAHARA TEKOR!!!!
kata aki, jangan ditagih, yang diluar bandung...
piye iki???
aku bilang tanggal 13 april (pas kopdar batagor lagi) aja...


YAH AMPUN BEDH
sori pisan,,,,,,,,,,
oh kamuw yang iwtuh,
heheheheh...

anno' said...

behhh....tanda tangannnya bisa bikin begaul juga ...wekekeke

ngga. said...

YA AMPUUUN!!!! TTD KITA HAMPIR SAMAAA!!!!!!!!!!!!!

laporan said...

Ada ada saja mbak ini, kehabisan bahan posting ktp hehehe

OP said...

Huahahaha.. Angga foto di KTP-nya gaya banget. Kok bisa lolos di sensor ya. Secara gw mo pake foto semi gaya di KTP, ditolak si Bapak yg ngurusnya hehehehe :)

Wijoyo Batara Frans Simanjuntak said...

cantik sekali....

sampai menetes air mata ini....

mampirlah ke blog saya yah....

jual kebun sengon said...

Mampir nich...
menarik sekali blog anda, dan saya sangat suka..
Salam....
oh ya ada sedikit info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon semoga bermanfaat...

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ