BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, January 05, 2008

Laen dulu laen sekarang....

Suatu sore, kita nostalgila....

GW: "Dulu yah kamu,,, tiap aku sms dibales, dan rajin banget nelponnya....", kok SEKARANG: NGGA?

PBH: "Dulu kamu tuh dewasa banget, kok SEKARANG MANJA?"

Gw mikir,,,,, coba dulu rada lama diulr waktu pedekate-nye. Duluuuuuu ajah, sok perhatian dan bikin ngejar-ngejar, sekarang kok cuek bebex?

PBH mikir,,,,,,, dulu si Angga nigh, yang bikin naksir tuh sifat Tegar-Beriman-nya (emangnya BOGOR??) sekarang kok manjanya kayak anak Balita?

Yah sekarang,
dah keluar asli-aslinya, hehehehe....
udah kepalang tanggung,
mau udahan juga, inget kata Memes: TERLANJUR SAYANG

Btw,
jadi inget ada yang bilang:
Bedanya laki-laki dan Perempuan.
Kalo pas pacaran: Laki-laki maunya seperti udah nikah, eh pas nikah jadi cuex...
(OHH SORY ajah yah, gw TEGAS untuk hal-hal yang begitu)
Kalo pas udah nikah: Perempuan maunya kayak masih pacaran aja, mesra2nya dan lain sebagainya, heheheehh.

Laen dulu laen sekarang,
Dulu Laen, sekarang laen....


Eniwey Eniho.....
mulai senin depan, kaping 7 januari,
gw udah mulai dines pagi di Rumah Sakit,,,,
jadi nampaknya kegiatan blogging,,, akan rada terhambat....(waktunya terbatas)
yah maap-maap yah kalo sekarang rada jarang tampil di layar kaca....
jangan kangen yah, gw akan sering-sering maen kalo luang....

8 comments:

Praditya said...

Lagi2 posting ttg "dewasa"

Adit masih kecil imut neh...
Blom ngerti yg kyk bgtuan...

Hayoo.. sediakan postingan yg mendidik anak! ^-^

putri_angga said...

dit,,,,
ingat umur dit ingat umur dittttt


ingat umur,,,,
nyari pacarrrr..... heheheh

- Nilla - said...

hahahaha... *ngakak baca comment adit*
mbak angga, aku jg mau UAS.
kayaknya bakalan ngilang jg dr peredaran utk sementara! :(

btw, ttg isi postingannya...
iya, bener banget itu!
aku sendiri jg pernah ngalamin kayak gitu.
pas awal2 kayaknya kita tuh kayak tuan putri.
eh, belakang2 baru deh dicuekin.
wakakakak... xD
ah, susah seh nyari yg bisa stabil gitu.
manusia jg kan bisa berubah kapan aja. ;)
*sok bijak mode : max*

bedh said...

duh dulu tanteku nggak gini deh
dulu tanteku itu orangnya selalu memuja om ku dengan menyalahkan diri sendiri.
sekarang kok beda yah?
mungkin karna udah dewasa kali yah.
huhuhuhu

JeNgKoLHoLiC said...

Tau nih .., masih kecil dah posting kaya gitu .. :)) :p

almascatie said...

begitulah kehidupan nak
*manggut2 sambil usapin jenggot*
----------
Kalo pas pacaran: Laki-laki maunya seperti udah nikah, eh pas nikah jadi cuex...
(OHH SORY ajah yah, gw TEGAS untuk hal-hal yang begitu)
Kalo pas udah nikah: Perempuan maunya kayak masih pacaran aja, mesra2nya dan lain sebagainya,
-----------
lah gimana lagi.. kalo udah nikah mesti cari duit terus e.. wakakkakka

ichaAwe said...

hehehe...tiap pasangan ada jg semua begitu kali ngga...ada masa pasang surutnya...yah badai pasti berlalu lah

Rani! said...

sepertinya udah tipikal cowo dan cewe memang begituh...

betul tidaks? :D