BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, January 06, 2008

Jarwo kuat, kembalilahhh


TURUT BERDUKA CITA

Jarwo Kuat, kembalilah....
mari kita bikin Republik Mimpi....


Gw, menghimbau untuk blogger semua,
mari kita berdoa bersama....
agar Mang Jarwo bisa membuat kita tertawa lagi....


Ya Allah, permudahkanlah urusannya....

18 comments:

Praditya said...

Hah...

Srius, saya blom tau ini...
Emang knapa sih?

Btw, turut berduka dan mendoa...

bedh said...

ini soal penipuan ceck kosong itu yah?
wah ternyata tanteku yang cantik ini penggemar republik mimpi juga yah
huhuhuhuhu

iman brotoseno said...

JK minta bantuan JK asli dong..

Ghufron Pahlevi said...

Aduh gw gak apdate berita ada apa seh bu bidan ???

Nona Nieke,, said...

Hah?
serius, mba?
aku malah baru tahu?
eh, kalo gak salah tafsir,
ini maksudnya berita duka meninggalnya Jarwo Kuat khan?
bukan ttg berakhirnya republik mimpi???

pyuriko said...

Kemarin aku nonton Republik Mimpi, benar2 gak lucu gak ada JK... :(

Cepat kembali,... JK

putri_angga said...

ketauan kan si adittt,,,
walopun sedang VOLLING IN LOF, jangan lupa baca tipi nonton koraaan dong, heheheheh...
Nagh kan, postingannya rada mendidik kan? heheheh



iya bedh,,, yang romancee....
(bedh gak bosen apah kamu, bilang saya cantik? saya ajah bosen heheheh)
yah berhubung diapelinnya hari selasa-jum'at (kayak les english ajeh yeh?) tante emang jadi jojoba di hari sabtu-minggu,,, dan untuk meng-upgrade otak, nonton metro tivi derh, dipaksain heheheheheh



saya malah rada curiga,,,
ya gitu degh masa imamm...
hehehe.
Tapi saya rasa, mas Effendi Gazalli BISA menyelesaikan ini semua....



sekarang dah tersebar di infotainment, mas landy....
menurutku, Jarwo Kuat dipermainkan,,,



BUKAAAAAANNN mbakkk,,,,,
ini soal JK dilaporkan atas cek kosong 200 juta, hingga beliau dikejar reserse polisi,,, beliau ketakutan dan gak syuting republik Mimpi mbak,,,,
mas Effendi Ghazalli bilang, kalo JK gak ada, ditangkep maksudnya, republik mimpi jadi bubar....



YOI mbak ikoooo....
btw, aku ngeposting ini, ditengah-tengah siaran REPUBLIK MIMPI berlangsung,,,,
tadinya aku emang gak kan nyentuh net berapa lama, tapi aku gak bisa.... aku sedih kalo REPUBLIK MIMPI berakhir....
aku senang banyak dukungan buat Jarwo Kuat,,,, dari teman2 pelawak, dari media, wartawan, pers.... huhuhuhhu


------ dari pengalaman ini, kita belajar bahwa HUKUM masih menakutkan bagi rakyat Indonesia. Dimanakah keadilan itu??? gw sedih banget melihat goncangan psikologis yang dialami Jarwo Kuat--------

ojat said...

pak JK, kembali lah, ditunggu tante anggah... *ikut berpartisipasi memanggil om JK kembali

almascatie said...

*berdoa.. mulai*


*aminn*

Cempluk said...

walah2..kok urusannya jadi ke hukum beneran y..

Agaz said...

tadinya gw kira Jarwo Koeat meninggal..gw penasaran jg akhirnya gw nemu koran bekas yang isinya JK terlibat penipuan check senilai 200 jeti.. katanya sih peristiwa itu dah damai tahun 2006, cm kenapa bisa nongol lagi? tanya kenapa ..tanya kenapa...

putri_angga said...

makasih mang ojatkok,,,, udah dibilangin ke jk, heheheh



hey ALMAS!!!! kalo mo berdoa, wudhu dulu biar apdol..... itu gimana mau khusyu? ileran gtu?



iyah mas cempluk,,,,
perkara duit cuma 200 juta, dan gak dia korup juga.... masa main hukum2man?



Mending agaz nanya...... nggg ke siapa yah? rumput tetangga gak sedang bergoyang? gmana atuh?

Anang said...

amin ya rabbal alaminn..... sudah kangen sama acara news dot com

niez said...

semoga dimudahkan lah semua urusannya...amien...

bedh said...

biasalah tanteku yang cantik...
diriku kan suka berbohong

huhuhuhuh


....puff....

putri_angga said...

hey mas anang,,,,
berdamailah dengan ermin goetawa!
heheheh...
iyah mas, aku juga kangen,,, kikikik...ama JK...

-aduh salting ada niez-
-aduhh...-
ADUH, heheheh

BEDH,,,,,,,,, sama aja kayak adit, kalo muji, suka diralat lagi...... cuih... pret... kikikikik

rumahkayubekas said...

Semoga deh semoga dimudahkan segalanya ya,
Gimana ceritanya sekarang?

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ