BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, January 12, 2008

the big FIVE

-----tadinya mau posting soal gawean, hehhehehe... tapi mendadak ilfeel...-----


the big FIVE question yang gw sebel dan males ngejawabnya! Ini dia...

1. kenapa namanya ANGGA
.............hah capeek deh.
pertanyaan yang paling membetekan.
Sambil ngetik postingan ini (sambil chat ma mbak nieke -yang mirip chikita meidy, chat sama adit, chat ma bastian hakim YANG KEKEUH MO DIKENALIN MA BIDAN) gw nyari postingan gw soal nama gw kenapa Angga, tauknya gak nemu-nemu. Ntar ajah ya, kalo gi baik hati, gw kasih link-nya.
Bukan salah gw kan, nama gw Angga,,,, kalo gw boleh milih, gw mau nama Cinta Laura, yang kalo huwjan dan buecek, naek ooojeg.



-----------foto cinta laura, bukan gw---------------

Angga terdengar laki-laki.
Tau gak? Ade gw yang pertama, namanya Anggie Yuka Mandiri, dan dia laki-laki, anak metal.
Pasti dia lebih, tertekan: Kenapa cowok namanya Anggie.



---- anggi yang cowok yah, bukan yang megang kucing, itu nyokap gw! hehehhe---

Owyah, FYI nigh, temen gw waktu jaman 1 sma, namanya Anggun Budi siapaaa gt, dan dia Laki-laki.
Absensi Anggun, dibawah gw.
Dulu pas absen, guru sering marah, nyangkain kita bercanda, pas dipanggil Angga----yang nunjuk gw dan pas dipanggil Anggun--- yang nunjuk dia. Lahhhh emang beneraaan kok!!


2. KAPAN KAWIN

--------- foto nikahan sepupu (teh anis)... yang kerudung itu gw (pangling kan?) yang hijau namanya NINA, sepupu gw, calon dokter, masih jomblo dan yang cowok itu Kang Ferry, sepupu gw, jomblo, sarjana industri itebeh-------------

bos, gw bilangin yah,
nikah tuh gampang
jebret 5 menit jadi, akad nikah
tapi kesanasananya itu lohhhhhh
sekarang ajah gw banyak unsur politiknya, heheheh.... ndak yakin juga sih Mei ini bisa.
Gw juga salah sih, pake gembar-gembor dulu.
Mending kayak si adit godit, jadian ajah pake rahasia-rahasiaan... hahahahah

3. NENG NUJU HAMIL?
Bukan salah gw juga perut gw buncitt...
kenapa diagnosa-nya hamil.... bukan cacingan?
Baju dines gw emang gombrong, hehehe.
Dan emang nigh, penyebaran lemak-nya banyak ke pipi ama ke perut, hehehehe
Pertanyaan ini, males gw jawab. Pertama-tama sih suprise, duludulunya,,,, tapi lama-lama bete....

4. Bu bidan-na aya?
HEHHHH sebel.....
emang nggak kewajahan bidan ya? hehehehe....
emang uwa gw lebih famous yah,,,, kalo kerumah gw, pasien suka gak percaya kalo gw juga bidan.
Katanya,,,,
"HAH,,, BIDAN KOK MASIH MUDA?"
Dasar!
Padahal kalo ngeliat gw gendong bayi, pasien bilang:
"Teh... udah pantes lhooo... (buat nikah)"
Pasien yang aneh.

5. Sebenernya, gw dari tadi mikirrr apa yah yang ke-5, karena mentok-mentoknya cuma 4... setelah dipikir-pikir... apa yahhhhhh.... masa tanggung cuma 4?
ya udah deh,,,
gw suka sebel kalo DITANYA NOMOR HENPON
sebab........ gw gak punya Henpon, heheheheheh
Yah inilah, sebab 2 kali hilangin henpon, gak ada yang mau beliin lagi...
Ada yang niat beliin communicator??


Nagh,,, itu 5 pertanyaan yang gw sebel banget jawabnya.
kalo blogger lain apah?
kasih tau tante....
owyah,,,
ada usul buat jawab 5 pertanyaan itu? biar gw rada enak jawabnya? mau jawaban nyambung, gak nyambung, asal, nggak asal... bowle....

24 comments:

bedh said...

cuma mo nanya,
kamar mandinya sebelah mana yah bu bidan?

putri_angga said...

oh itu,,,,
buat kakek-kakek yang gak bisa jongkok,
ada WC duduk, di kamar mandi sebelum laboraturium kek....
mangga silahkeun, awas kepeleset ki....

ojat said...

kenapa angga? hehe cuek aja tante, tau ngga kalo namaku itu ada "eka" nya, dah brapa kali aku dipanggil ibu, ato ditulis dengan sebutan "mrs" :)) nasib...

Praditya said...

Swaktu mbak angga nanya 1 pertanyaan yg dibencinya, saya bsa nebak yg point no.2 soalna di header blognya juga ada ^-^

Btw, itu kok nyantol nama saya dsitu???

putri_angga said...

ntar dulu gw mikir dulu mang....
ojat... ojat ditambah eka,,,
jadi ojateka.........
LAH,,, SDnya kapan mang???


Ya eyalahhhhhhh ditttt,,, ntar kamu juga merasakan! merasakan heheheheheheh.....
biar adit tambah bwekeeen,,, makanya dicantol.... kasih tau dulu..... jadiannya kapan? heheheh

Rani! said...

wah..untuk pas kopdar ga nanya no.1 padahal penasaran lhoo :D
tapi temen2ku juga ada kok yg namanya ga sesuai dengan jenis kelamin. hehehe...

- Nilla - said...

aaaaaahhhh... masih penasaran dengan pertanyaan yg nomer 1 itu. kenapa? kenapa? kenapa???
ehmmm.. mbak, sepupumu yg lulusan Industri ITB itu boleh jg.
kalo aku ga dapet Rudy, dikenalin ama yg itu aku jg ga nolak loh, mbak!



wakakakakakak... xD



eh, Nieke mirip chikita meidy? kata Nieke, berarti aku mirip... Meisi??
huaaaaaaaaaa... ndak mau... ndak mau... ndak mau...!

ichaAwe said...

tenang ngga... temen kuliahku namanya amanda..dan dia ituh cowok ... jenius pulaaaa...
trus temen sekolah ku waktu sma ada dua orang yg nama panggilannya angga..yg satu si anngayasti satu lagi anggatira ...

tapi adek mu yg namanya anggie ituh..senasib kali yah sama amanda temenku..sering stress ..suka dikira cewek

Praditya said...

Wedew.. Kok skarang jadi ada potonya... ^-^

putri_angga said...

mbak rani,,,
hehehehe... nanti ajah yah pas bulan februari, ta'jelasin, heheheh


owh boleh juga tuh, jadi maissy.... mmuahhhh.... heheheh (ide yang bagus, mbak nieke!)
iyah nanti pas kita kopdaran 20 maret aku jelasin, mbak, heheheh....
sepupuku? bowleh... dengan senang hati, heheheheh



lucu banget yah mih, amanda...
BTW, si anggie nigh sering banget pas pembagian baju seragam, dapet ROK! heheheheh....
owyah, dulu, pacar pertama saya, namanya mogi, disangka homo, karena pacaran sama Angga, heheheheh



DIT!!! elu gak mau nanya nomor telepon Nina? Massaaa sihhhhhhh??? heheheheh....

Adis.web.id said...

Oh...jadi nikahnya May?
may kapan mbak? may be yes..may be no..*halah jayus*

massno said...

bagus postingannya...maen juga ketempatku ya.....met kenal dari massno...ingat massno..massno

regsa said...

bu bidan, badan saya itu sering lemes dan keringatan tapi kalo sudah makan jadi enakan lagi . Saya bingung sakita apaan ya saya ini ..?

arham_kendari said...

gw aja nama asli Siti Arhamwati, gak masalah kok, Ngga..
*garing* hehehe..

Nona Nieke,, said...

Arrrgghh, itu knapa nama saya dibawa2? Pake embel2 Cikita Meidy pula. Errrr! *siap2 ambil bantal buat ngebekep mba Angga xP*

Btw, mana mana postingan soal 'kenapa bernama Angga' nya? ga sabaran nih mba pengen baca >:)

Umbbb, melihat2 foto, ko kayanya keluargamu itu caem2 ya mba? Waahh, bisa neyh? *senyum2 iblis x)*

putri_angga said...

belom tentu juga dis, mey....
tapi lowongan udah ditutup, hehehehhe...


ini massno apa dede yusuf?
coba kutanyakan pada mbak nieke,,,,, dia kenal apa nggak?
"woy mbak nieke, ini sodaranya kris biantoro, heheheheh..."



regsa,,,,,,,,,,

Hati-hati!
itu persis kayak kucing gw, si atam, heheheheh...
kamu coba chek maag ama hemoglobin kamu ajeh,,, dan jangan salah berobat yeh, ntar ke dokter tito.... lagi.... heheheheh



------------- beginilah kalo orang waham siti nurhalizatis,,,,,
-------capek deh....
nama: siti ARHAMWATI
wajah: Ian kasella....
ck...ck...ck...



masalahnya bingung mbak, kalo mo kenalin ma kembar cs....
ntar yang ini dikenalin ma kak rudy...
yang satunya jealous....
diundi dulu deh,
siapa yang dapet kak rudy-siapa yang dapet kang fery,,,,,
----------- keluarganya ca'em???
wetssssssssss gak liat yang punya blog ini, caem juga???? hehehhe

Andra said...

Nice blog!Salam kenal ya! Kalo pingin join program ngeblog,posting foto,ngasih comment,nyari teman,chatting dsb. bisa dapat duit silahkan klik di sini!
Gratis dan menyenangkan!Bisa nyari teman,sahabat dan relasi dari seluruh dunia sambil nyari duit!
Aq tunggu joinnya dan mari kita sukses sama2 di sana!
Andra ~
* email : andraps@gmail.com

NN said...

Sooooooooooo, tanggal berapa neh, biar aku bisa atur jadwal, undangannya bisa diambil dimana ;)

deaky.web.id said...

Lam kenal...

akq juga punya temen cow namanya AULIA EKA tapi untungnya dia dipanggil koko.

dewi pras said...

Kali waktu bikin akte angga telat, trus ketuker sama adiknya... hehehehe...

*ngga nyambung blas :p

putri_angga said...

aduh ndraaaaaaaa,,,,
kamu jangan SPAM duoong,,,,


aku nggak mau ngomongin itu mas landy,,,,


aku juga masih bingung, AULIA teh nama co apa ce sih mas? eh salam kenal yah deaky...


ya ampyun, gak segitunya mbak dedew.... kikikikikik

Angga said...

nama angga emang pasaran (jd mo nangis, hiks..hiks..hiks...)

tp untungnya orang² panggil saya om angga (padahal masih muda dah dipanggil om) ntar disangka "om-om" T_T

cape de...... -_-

rumahkayubekas said...

Aki teh dah komen belum ya?
Kahiji, tukeran we atuh si sakadang nama teh sama adiknya,

Kadua, der we atu der geura,
Da siap teu siap, angger we nikah mah kesanasananya juga tungtungna,

Katilu, he he, boleh senyum ya,
Kunaon atuh? gutak- gitek atuh saeutikmah, itung2 olah-raga,

Kaopat, senyum deui wae sigananya,
Emang iya sih, Aki geu teu percaya,

Kalima, teuing nu kalima ieu nimu dimana,
Jawab we atuh sakaingetna,
hiji dua tilu opat nepi ka sajuta,

Communicator ya?
Kade ke tinggaleun di patuangan nu tos dibidanan ku Angga,

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇