BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, January 20, 2008

belum diberi judul

bingung, itu sebabnya kenapa postingannya itu belom diberi judul, hehehe. YA karena postingannya bakalan macem-macem isinya.

PERTAMA tentang kabar gw,,,
sepertinya gw akan mencoba bertahan sampai bulan Maret, seenggaknya, di Rumah Sakit itu. Denger-denger sih bulan Februari 2008 mo ada pembukaan Bidan PTT.... gw pikir yah, gw lebih cocok jadi bidan desa (yang gaul) daripada jadi bidan rumah sakit, yang kita cuma jadi pendamping ajah. Udah ya, gw gak mau bahas ini, karena bakal menyikut berbagai macam profesi kesehatan.

KEDUA, tertarik dengan postingan mang ojat, gw rada kepikiran pengen menanggapinya, tapi berhubung, gw rada males mikir... ya belom kesampaian, hehehe. Pesen gw, sih satu ajah (ini setelah berguru dengan almas bahwa Ngeblog itu: Cuma 2 hal: Ngeposting ama Komeng.
Kenikmatan ngeblog itu adalah saat elo nge-klik kata Publish dan imbalannya adalah komentar para blogger.
Orang ngasih komeng ke blog elo, ya dijawab lah.... setidaknya kita harus belajar menghargai dan dihargai, gt lohh.
Dan blogger yang sudah singgah dan meninggalkan sejak, maka WAJIB hukumnya bila kita bersilaturahmi balik.
Kalo orang mau nyari sensasi, atau publisitas, yah biarkeun....
karena tiap orang, berbeda tujuannya,
Gw pernah bilang ma adit godit, bahwa: kalo kita jadi bersitegang cuma gara-gara blogging-bloggingan mah itu namanya mubazir, sebab..... kata Rasul, janganlah memperpanjang suatu urusan. Berbeda itu keren, yang penting akur. Justru dengan perbedaan pendapat, malah akan memperkaya khasanah intelektual kita! <----------------- edan yah gaya bahasanya, maklumlah tante abis makan tempe yang kacang kedelenya IMPORT FROM USA, heheheheh.

KETIGA,



soal kopdar batagor.net ini pemberitahuan lengkapnya, di aki herry yang asoy geboy...
jangan lupa yah kumpul jam 11 di winner,,,
dresscode biruuuu
bawa kado yang harganya 7500san,,,, di bungkus koran
RENCANA ACARA:

1. Sambutan dari debe
diselingi dengan makan rujaaaaakkk dongg....
biarin ajah deh si debe mo ngomong apaan hahahahahha.... yang penting rujak udah disebar. Makanya jangan telat kalo dateng kopdaran.

2. Laporan keuangan oleh mbak mintul

3. Tukeran kado

4. Makan-makan

5. Rencana kapan kopdar lagi, dannnn yang paling penting tiap kopdaran ada manfaatnyaa...
beberapa usulan:
Bakti sosial
Donor darah
Pembuatan merchandise batagor dot net: ayo bikin kaos kek, pin kek, stiker kek ato apa gitu.......
kalo arisan, ada yang setuju gak? heheheh dasar ibu-ibu.


6. Foto-foto


YAsud,,,
sekian postingan kali ini.

22 comments:

ojat said...

yeaaaappppppp betul, blogging itu emang posting n komengting *halah*, hehehe..jadi tante, jangan bosen2 blogging.. :)

Cynanthia said...

Ha~hahaha. Saya pantang makan rujak :( . Siapin makanan lain juga dong tante :P

Praditya said...

"kalo kita jadi bersitegang cuma gara-gara blogging-bloggingan mah itu namanya mubazir, sebab..... kata Rasul, janganlah memperpanjang suatu urusan. Berbeda itu keren, yang penting akur. Justru dengan perbedaan pendapat, malah akan memperkaya khasanah intelektual kita!"
Boong banget ini!!! Tak ubek2 archive YM saya ndak ada kalimat2 ini...

Sama sperti nyang saya bilang di room konpren batagor kemaren... "Mbak Angga tukang bo'ong!!"

*Ngeloyor kabuuurrr!!

Wakakakak... ^-^

Btw, kemaren di room ntu mbak angga galak banget!! Kyk ibu2 lagi tereak2 gtu...

Kikikikkk....

Btw, kok pake biru seh??
Saya ndak jadi dateng ah...
*siyul2x...

puty said...

*kayanya aga oot, walaupun ga oot2 banget sih, masalah kopdar... heheh*

wah, mau dong ikutan kopdar tante.. heheh... :D kopdar batagor ya? batagor tuh harus daftar apa ikut2an ajah? maklum, penghuni bandung baru... :P tapi aku lagi di bekasi... pulang kampung...

Rani! said...

setuju ama adit. tante angga tadi malem galak betul :P

rujaknya yg enak yah :D

putri_angga said...

-------------- dirangkum semuahnya yahhh-----------------

ntar gw bales satu2 janji.

owh kalo mau selain rujak, minta aki herry.

ADIT!
terserahlah mo bilang gw boong apa nggak,,,,
yang jelas gw pernah ngomong gitu ama elo.
Lagi mabuk cinta kali nigh adit, jadi gak sadar,,,,

TH said...

setuju sekali, tugas bloger adalah posting & commant. setelah itu baru tugas2 laennya.

salam kenal

Adit-nya-Niez said...

Wew... Tante Angga masih galak... ^-^

*kabuurr ah...

Puas2in sblm nanti dijewer di kopdar bandung...

Kikikiki... ^-^

rumahkayubekas said...

Good morning tante angga nu bageur en he he galak cenah,
Hese geuning komen di blogger mah,
Daripada rese mending ke wordpress pindah,
Ya gitu ngeblog cuman posting en komen ajah?

http://rumahkayubekas.wordpress.com/2008/01/04/kamar-tidur-ya-juga-kamar-belajar/

Cempluk said...

klo aku nge blog adalah jiwa dan seni mbak..publish dan komen menjadi spirit nge blog terusss...hehehe

putri_angga said...

ssiiipp hari senen pulang rada pagi, bisa ngeblogg nehhh...

@ojat
emang nigh kalo blogging suka rada bete, euy, kadang bosen, apalagi kalo ada yang membetekan (melirik ke seorang, eh dua orang,,,)... tapi kalo MAKAN ORANG, gak bosen lohh jatt,,,,

@ the brilliant cynan
kok pantang sih sayangkuw?
cewek kan senegnya rujak?
ya ya yaaa...
kamu kan senengnya pensil 2B, kertas sketsa, heheheheh

@adit,,,
males ah komeng buat adit
ntar aja DIHAJAR di YM heheheheh

@ iya dong de'puty
kamu harus ikutan kopdar....


@Rrrrani
abisnya ran,
masa kita berdebat soal tempat ajah makan waktu setengah jam???
masih banyaaaaaak yang mesti dipikirin, heheheh
galak yah?owyah dong,
galak is my middle name,heheheh
hati-hati ajah kaum cowok, huhuhuhu


@abah TH
tuh kan bener kan bahhhhh?
(melirik si adit)


@adit
aduh sowry yah, ngejewer kamuuu...
HUH....
gak level
levelnya mah,
bikin kamu keluar masuh UGD
huh

@ aki herry
aduh soory ki,,,
dipunggungku sudah ada tatto
"BLOGSPOT ADDICT"
ya gitu cuma ngeblog ama posting doang?
kalo sayah mah iya
gak tau tuh yang lainnn
(melirik adit lagi)

@ mas cempluk
HIDUP MAS CEMPLUK!!!!!
selalu setuju dengan apa yang diucapkan mas cempluk...
emang adiddd

PUAS LO DID
PUAS
hehhehehehehehe
peace ah didd,,,,

niez-nya adit said...

1. tep smangadz, mba...
2. kan emang blogging cuma posting dan komeng. klo ada yang lain ya itu efek samping. ihihhiii...
3. sukses ya kopdarnya. kopdar semakin menjamur nih...
---
btw, beberapa balesan komeng trakir kok buat Adit mulu yah. ihihhiii...

- Nilla - said...

tujuan orang ngeblog emang beda2.
ntah emang yg cuma sekedar pengen "posting dan komeng" atau ada tujuan lain.
tergantung masing2 individu.
saya mah "keep in line" aja.
ga mau berubah gara2 blog.
tetep pd konsep awal saya ngeblog.
itu aja.
kalo yg lain mah urusan die aje, deh!

- Nilla - said...

btw, kalo saya memang mengusahakan utk mengunjungi balik org2 yg mampir ke blog saya.
tp ga mau maksa utk comment.
kalo emang ada yg pantas di komentari, tinggalin comment.
kalo ga, mending sapa di SB aja.
dr pd comment tp maksa atau OOT atau ga baca?
betul, tidak?

Iko said...

Angga kopdaran terus, aku ajak2 dong...

putri_angga said...

gw binun euy......


ari OOT teh naon seh?

anno' said...

gw comment y....newbie ke rumahnya tante ..slam kenal

Mina said...

wew, tante angga galak amat siy.. *nangis*

OOT itu out of topic tante :D

eh, dah lama juga ndak mampir ke sinih..
*diinjek ama tante angga*

lha kok saya dipanggil mintul siiiiiy.. T_T

Mina bukan mintul said...

wew..
galaaaak..

MIna said...

hetrik, hyuehueheueheh..
eh tante, ikut ke jogja nih?

almascatie said...

tante............. *pengen negor doang*

*kaburrrrr*

senny d'ordinary said...

i'm back