BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, December 05, 2007

PINDAH GAK YAH PINDAH GAK YAH???

pindah ke wordpress aja gak yah?????
binun nigh.....

rumah ini kan udah cozzy banget,,,,

5 comments:

- Nilla - said...

pindah aja, mbak... pindah... cepetan!
sebelum kebanjiran, loh! *eh???*
ntar suruh si adit aja yg bantuin angkat2 barang! xD
hehehe... xP

almascatie said...

waaaaa
pindah aja...................
kalo rumah baru pasti diatur bagus2 sama tukang ngatur
:p

praditya.net said...

Ada yg menyebut nama saya lagi?

Udah mbak... Pindah aja... :D
Gak usah pikir panjang...

Hihihi... :D
Mencoba menyebarkan virus...

Nona Nieke,, said...

Pindah aja!
Ayo ayo, kita tetanggaan!
*duh, ngelirik ini komentator ke 4 yg bisik2 iblis ke kupingnya mbak ANgga xD*

Btw, aku dah nyoba dua2nya, tp memang lebih enakan WP!
relatif sih tergantung kebutuhan, kemauan, dan kehandalan *lho? :D*

Ayo ayo, skarang aja! ;D

an diana said...

buruan pindah!!!hehehe...jangann.jangan....ntar daku kesepian!!!