BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, December 06, 2007

Jadee,,, mau nikah kapan neegh?

----hmhmhm,,,, setelah dipikirkan setengah mateng (belom mateng banget maksudnya),,,, gw gak jadi pindah rumah dulu,,,,,selaen karena gw orangnya setia-an dan lagian blogspot ajah belom gw eksplorasi abis-abisan,,,, bgimana mau punya satu WP lagi?----

---------------------untuk essy bersaudara,,, virus WPnya udah kena ko,, tapi daya imun gw masih kebal, hahahahah

---------------------untuk adit sigoditgodit dan mbah almas,,, laen kali yah? gw konsul lagi....

kemaren, abang-abang tukang obat (namanya : mas udin) dateng dan selaen bawa kartu KB gratisan juga bawa hadiah kalender! Horeyyy!

akhirnya gw punya kalender taon 2008.
kalian ingat? gw punya 8 resolusi untuk 2008? salah satunya adalah Menikahi seorang pria,,, hahahahah

*************************gue belom milih tanggal-tanggalnya***************
untung dateng mas udin! si penyelamat hari pernikahan....hehehehe...

YUP. MULAI.
gw mau nikah hari Sabtu. Kenapa sabtu? karena setiap hari Minggu-nya masjid ....tiiiit.... (sensor,,,belom dipublikasikan) ada pengajian. Hari sabtu, disitu juga ada pengajian, tapi gak sampe siang2 amat, ampe jam 8.... jadinya di hari sabtu, gw bisa akad nikah jam 9 dan resepsi dari jam 11 ampe jam 12 siang.

Tema pernikahannya adalah pesta kebun,,,, dibawah naungan pohon beringin.
Asli, bagi gw tempat itu sakral dan romantis.
Selain itu, hawanya sejuk banget dan tempat parkirnya gede.

Selain itu, tamu2nya kita banyakkk orang jakarta.
Selain PBH asalnya dari betawi, gw juga dulu tinggal di depok dan papap surapap juga masih di Jakarta. FYI, orangtua gw divorced. Mamam suramam ada di bandung, sementara papap surapap ada di jakarta.
Nagh,,, untuk memfasilitasi biar beliau-beliau yang dari jakarta gak ribet dan terburu2 buat dateng di hari kita, kita pilih hari sabtu yang LIBUR, sehingga minggu juga libur dan beliau-beliau bisa sekaligus vacation di bandung.

----------------------mulia gak siihh? gak ya? hehehhe

Dan berkat mas udin, gw jadi bisa memilih: Mana sih sabtu yang pas buat nikahan kita? adeuadeuadeu....

JANUARI 2008
hari kamis tgl 10, libur Tahun Baru Hijriah
hari jum'at dan sabtu-nya cuti bersama
.............kayaknya gak januari, deh, kecepetan.....

FEBRUARI 2008
hari kamis tgl 7 ada libur Imlek
hari jum-at dan sabtu ada cuti bersama
.............kayaknya gak Februari deh,,, haloo.... ada imlek...... haloooooo....biasanya suka hujan kalo imlek,,,,ini kan pesta kebun -bukan- pesta ujanujanan?

MARET 2008
hari jum'at tgl 7 ada Nyepi
sabtu? ya cuti bersama
hari sabtunya. bisa sih... tgl 8 maret???
tgl 9 Maret gw ulangtahun...........menyeramkan.
hari kamis 20 Maret ada libur Maulid nabi
hari jum'at tgl 21 Maret itu ISA ALMASIH...
liburan panjang neeghhh...
.............Pria baik hati maunya Maret,,, tapi......... aduh bao??? jangan Maret ya.... terlalu kecepetan buat aku,,, heheheh

APRIL 2008
gak ada sabtu yang nyante,,,, lewat!!!

MEI 2008
1 Mei hari kamis ada kenaikan Yesus Kritus
2 Mei-nya cuti bersama
17 Mei itu gak ada libur sih,
tapi 18 Mei-nya hari Minggu dan Senin-nya cuti bersama karena tgl 20 Mei ada libur Waisak
...........insyaallah aku siap yang, kalo Mei mah,,, adeuadeu....

JUNI 2008 dan JULI 2008
gak ada yang asyik...
liburan sekolah sih biasanya,,, tapi gak ada hari libur. Males ahhh...

AGUSTUS 2008
tgl 16 Agustus 2008 bisa sih,,,
karena 17 Agustus tuh hari Minggu dan tanggal 18-nya cuti bersama,,,
tapi ribet juga kalo tamu2 gw mesti wajib upacara....
ng,,, sebenernya sihhh kalo nikah di bulan Agustus 2008 enak,,, karena bulan Septembernya mulai tgl 1 kita dah puasa....
jadi Agustus gw nikah, September puasa....
nikah kan ibadah ya? asyikk kan kalo ibadahnya dobel? meskipun kayaknya ribed deh... dilema penganten baru... hahahahahha

SEPTEMBER 2008 itu bulan puasa....
Nikah bulan puasa? siapa takuuuut...............
kan asyik juga tuh pas lebarannya, kenalan sama keluarga mertua..... huhhhuhuhu seram

1-2 Oktober 2008 itu Lebaran
Nikah abis lebaran?
kayaknya pria-baik-hatiku-si-ganteng-tyadatara udah nolak deh, udah kadaluwarsa pacaran kita, katanya....

NOVEMBER 2008 gak ada sabtu yang oke,,,,

DESEMBER 2008 juga,,,,
secara.... ini pesta kebun.
Ada sih,,,, tgl 25 Des kan hari kamis.... 26-nya cuti bersama dan tgl 29 des-nya tahun baru hijriah (2 KALI, TAHUN INI LHO!!!!!)
tapi,,, ini liburan yang panjaaaaaaaaang banget....
orang-orang mending liburan ajah... heheheh

----------------------------------------------------------------------------------
Jadi,, kalo gw sih.... nikah bulan Mei atau Agustus aja yang,,,,

Kamu mau???

tengkyu buat mas udin..... kapan2 hadiahnya agenda ya??

20 comments:

praditya.net said...

Suit suit... Wihihi...
Mei nya bener2 mei kan?

Mau mei kek, mau agustus kek, yg pentin kawin... Nikah maksudnya... :D

Btw btw, Adit ultah tgl 16 Maret loh mbak...

Hwahwahwa... ^o^

almascatie said...

rencananya dah mateng bener... berarti Mei... atau agustus yah?
*bentar ikutan itung2 jga*

hmmmm gaji sebulan Rp.******* tiket ke ambon - bandung PP Rp. ****** jadi kurang Rp. ******
weks... belom baju batik.. belok kado.. belom.......
ah gampangggggggg yang penting yang punya gawe ngasih undangan dulu
wakakakkakakka

*asyem... kok mbah????*
*jitak2 nyang punya blog pake beringin*

- Nilla - said...

yah... kalo Maret aja udh kecepetan, mestinya Januari ama Februari-nya udh di black list dr awal dunkz mbak! xP
mending nikah bulan agustus aja!
mau tau kenapa?
karena bulan agustus itu aku ultah!
jd mbak ngirim kado ultah ke aku, aku ngirim kado nikahan ke mbak.
impas, kan???

wakakakakakakakaka... xD

Oalaaaaahhhh... ndak ikhlas neh si Nilla! xP
Ikhlas kok, Mbak Angga... ikhlas! xD

NN said...

Sama donk , gw juga insya Allah tahun depan, tapi tergantung si Luna Maya siapanya kapan he..he..he...

jangan lupa undang-undang ya , minimal di posting kalau elo nikah he..he..he..

CempLuk said...

barakallahu atas rencana pernikahannya..

-Fitri Mohan- said...

hehehe. bagus tuh udah ada rencana rapi buat kawin. kalo beneran jadi, selamat ya.

angin-berbisik said...

udah ada resolusi untuk menikah di tahun 2008....udah ada mas udin yg anter kalender...*hehehe, senyum2 penuh arti*

Praditya said...

Test2x... 1-2-3!

Komennya beres, OpenID diaktifkan.
Mission Accomplished...

Nona Nieke,, said...

Agustus aja
kalo Mei itu, ntar ndak jd pulak, kayak folosofi bulan Mei itu lho, Mei bi yes mei bi no

Agus ajah, bener kata sistah kami ultah AGustus, jd ntar kita tukar2an kado! hakhakhakhak xP

Dan kalo bole usul lagi, mending AGustusnya tgl 12 aja,
percaya aja deh, kayaknya itu tanggal baek :D
hihiiii x)

an diana said...

doooo yangmau nikah ribet amat!!!tau gak seh dulu aku nyiapin nikah cuman seminggu. CATET: s-e-m-i-n-g-g-u!!!!dan asik2 ajah tuh...hehehe..selamat lahir bathin..dan sekarang bahagia lahit bathin... *apa seh*

putri_angga said...

Wah adit, pantesan kita nih soulmet... ulangtahunnya deketan sih,, heheheh... MARET ini kita kopdaran yuk dit,,,,
gw-PBH-essy bersodara-mbakiko-blogger semauhnya,,, kita ulangtahun2nan yuk dit...

-------iyalah, HIDUP NIKAH 2008 pokoknya...

ALMAS,,,, yah ntar gw subsidi sebesar Rp *******,,, cukup kan??? ato kamu minjem dulu tuh ke si adit,,, jangan banyak-banyak segini Rp ******* aja....
yah elah almas,,, kan muka gak bisa nipu mbah???

Mbak jumi,,,,, lucu juga....
sekalian ajah apa yah tgl 16 Agustus ada perlombaan juga di nikahan saya? banjir kado...

mas Landy...semoga cepet sembuh dari waham kebesarannya yah mas. -turut berduka cita-
segeralah kembali ke jalan yang benar....
-------------SIPPPP!!! bercanda deng,,, gitu dong,,, narsis is the best!
mogamoga aja deh si Luna Maya ngeh sama mas landy, heheheheh

ah mas cempluk,,,,
komennya selalu bijaksana....
satusatunya yg selalu begitu,,,,

iya dong mbak fitri....
maksih ya mbak, udah kemari .... jauhjauh dari Amerika, heheheheh
(yang dari Mesir----> ichawee kamana nya????)

Mamy baby.....
tapi jodohku mah bukan si mas udin ma...........

GOOD WORK ADIT!!!!

mbak nieke..... kikikik.....
iya deh, Agustus ajah yah
filosopinya kan: kemerdekaan
menikah berarti kan untuk jadi manusia merdeka ya gak?
merdeka buat ngapa2in, karena udah halal.... hehehehhe

hehehehe....
ya mbak dianadalamberita,,, pernikahan kami ini banyak muatan politisnya,,,, jadi kudu rapi dan tertata....
(mau bilang duitnya belom ada,,, gengsi.. heheheheheh)

Praditya said...

Hayuk2x...

Kopdaran di bulan Maret. Tapi ditraktir kan?

Hihihi ^^

Nona Nieke,, said...

@ Praditya: si Adit mah maunya gretongan aja. yg dah gawe khan kamu, dek! harusnya kamu donk yg traktir2, kakak kan masi mahasiswi sejati *sok imut mode: diaktifkan! x)*

Praditya said...

@Nona Nieke:
Hihihi... :D

putri_angga said...

***************woyy jangan mengobrol di blog orang****************

kikikik,,,,

ichaAwe said...

amiiinn...moga lancar yah ngga mpe hari H ...
jd ikutan seneng niy...akuna diundang gak????

putri_angga said...

diundang dong pastinya, mbak icha...

mau nyumbang martabak mesir ga? hehehe..

bedh said...

benertuh bulan agustus aja biar rame sekalian aja tanggal 17 agustus
makanannya juga jadi nggak mahal cuma nyediain kerupuk doang wat lomba.
buat hiburan juga nggak perlu capek2 ngundang band ato sejenisnya cukup suguhin panjat pohon pinang seru rame pula.

trus kalo mau nginget hari ulang tahun perkawinan juga jadi gampang kan?

bagaimana?
ide saya cemerlangkan?

putri_angga said...

bagaimana kalo sekalian numpang nikah di kantor gubernuran, bedh????

kan asyik tuh...
tamunya orang penting,,, dan... bisa masuk tipi.

di gedung sate, ada beringinnya juga loh bedh.

kewreeeeeen banget bedh.
Bedh mau main ke blog kamuuh tapi alamatnya dimana?

peaceofme said...

hmmmm mau nyindir yah?
padahal dah dimasukin ke blogrollnya
huhuhu pake di bilang romantis segala, huhuhu jauh .... romantis dari mana. gw malah sering dibilang orang yang nggak sopan padahal huhuhu
ini juga baru nyadar sowwi
tapi blog ini dah di link kok biar bisa mantau kapan meritnya jadi bisa dapet makan2 huhuhuhu