BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, December 09, 2007

benarkah dia mr. right-kuh???

benarkah dia my mister right???

pertanyaan itu terbetik semalam. Dan ini namanya: Will I Marry You Syndrom alias WIMYS.... atau Beneran Gak Sih Gw Akan Nikahin Elo??

dia yang terbaik, selama ini.
Dan gw yang malah ngerasa gak cukup baik untuknya.

Hidup memang bagaikan Yin dan Yang.
ada hitam ada putihnya....

Gw: Pemarah, judes, gak sabaran, berpikiran buruk
Dia: Pemaaf dan tukang minta maaf, baiknya bikin hati meleleh, SABARRRRR dan berpikiran positif, always.

Selama ini, setelah sekian lama kita bersama (hayyah,,,,) gw liat dia adalah orang yang cukup bisa diandalkan di segala musim, maksudnya tahan banting mendampingi gw. Hidup gw bukan bagai roller coaster lagi,,, udah lebih. JUNGKIR BALIK. Hidup gw, gak bisa ditebak, perubahan bisa terjadi secara dramatis.... beda dengan hidup dia,,, yang udah sempurna dari kecilnya. Curriculum vitae-nya nyaris tanpa cacat. Kadang, gw ngerasa stuck banget dengan hidup gw.... sementara dia? selalu menyemangati... bahwa... ada yang lebih susah dari gw........... (Yaaa.. sebagai contohnya ya si almas,,, heheheheheheh)

Melihat dia, memandangnya, suka bikin gw nangis dan bingung.
Nangis ya karena: masa gw yang kayak gini bisa dapet dia yang kayak gitu?
Bingung ya karena:
Apa dia salah milih orang,,, Apa sebenernya mata dia minus??? Apa sebenernya dia teh jatuh cinta ama gw atau cuma kasihan??? huhuhuu...

Tapi diluar semua itu, gw merasa hidup gw tercerahkan.

Dia, gak pernah ngeluh.
Dia, kebanggaan orangtuanya.

Gw inget papi-nya pernah bilang: "Ga,,, dari semua anak papi yah,,,,,,, cuma *********tiiit******* doang yang paling berbakti". Huhuhu.

YAH NAMANYA JUGA JATUH CINTA, kata nyokap gw. Gw cengengesan. Iya juga sihhh...... tau gak? sifat dia yang paling bikin ilfeel??? kalo nemu bantal,,, langsung tidur. BENERAN. Ajaib emang. Dan banyaaaak lagi. Tapi gw suuuka.

Semalem,, gw test apakah dia, beneran mr. right gw.Rada jijik sih emang.

Gw: "Yang, kalo aku melahirkan nanti........ kamu mau tuh yang nyuci-nyuci darahnya ama plasenta bayi kita?"
PBH : "ngg.. mau-lah"

Mbake, asisten rumah tangga uwak gw yang nyimak obrolan kita, menambahkan:
"iya masssssss,,,,, namanya suami kan harus gitu.... kalo yang nyuciin orang lain kan pamali. Apalagi kalo orangtua..."

Gw nanya lagi. "Kalo aku melahirkan,,,,,, kamu mau nungguin aku?"
PBH : "iya lah..."
Gw : "Disamping?"
PBH : " Iya, tapi gak liat yahhhh?"

Heheheh,,, iseng banget. Gw suka ngetest apa dia bisa jadi suami atau bapak yang baik, heheheh. Kalo ada yg melahirkan di rumah, dia udah di training ma gw.

"Yang. bayinya pup. Ganti popoknya..........."
"Yang,,, ngompol tuh"
"Yang,,, gendong dulu bayinya"
"Yang,,, pasiennya mau pingsan, dikamar mandi,,, gendong ke tempat tidur"
(iya, gak ada laki-laki lagi di rumah, kalo uwak cowok pergi,,, huhuhuu padahal gw juga belom pernah di gendong"

Dia lakukan semuanya, dengan tanpa ngeluh.
Satu-satunya yang gak bisa dia lakukan adalah: Memberikan ASI. Hehehe.

Gw juga suka melatih dia buat jadi suami bidan siaga.
"yang, anterin pake motor... kerumah pasien"
"yang, pegang infusan"
Dan suka ngagetin dia kalo lagi tidur dengan alibi alihalih pasien datang mau melahirkan pas malam-malam nantinya, kalo kita udah nikah. dia kan harus nemenin gw begadang.

HUHUHU. YESYESYES! nampaknya dia bener bisa jadi mr right-kuhh,, setidaknya gw harus mencukupkan sampai disini penderitaannya. Sudah cukup dia dalam derita gara-gara gw. Sekarang gw yang harus bikin dia bahagia dengan menjadi istri yang saleha......
-------------------------------------tobat nasuha mode ON

Blogger,,, ada ide gak ya?
cara mengetes dia. Benarkah dia mr right gw???
Tolong yah. ASAP. URGENT.

PS: Gw parno atas lembaga pernikahan
FYI: Orangtua gw, pacaran 6 tahun, nikah 21 tahun... masih bisa cerai juga...
dan gw belom liattt keluarga yang bener-bener harmonis....

7 comments:

Praditya said...

Cieee... suit suit..

Kayaknya makin hari postingannya makin mellow aja deh... ^^

Manteb dah trainingnya... :D

Udah lah, ngapain sih pake ditest-test lagi... Udah terbukti gtu loh...

Moga berbahagia SELAMANYA ya... ^o^

senny d'ordinary said...

jgn pernah ngerasa diri nggak pernah cukup buat dia...
justru itu yg menghancurkan sbeuah hubungan

- Nilla - said...

hah? mbak angga pemarah? ini yg mau dicurhati kemarin toh, mbak?
maaph... aku emang baru sempet OL, soalnya lg sibuk ngurus acara kampus.
dan sampai skrg pun sebenarnya msh sibuk! *hayah...*

btw...
owww... jd mas Roy-mu itu adalah anak yg paling berbakti ya, mbak?
lalu cakapar mu itu? :(
*huhuhu... ga jd deh ama cakapar!* hihihi... xP
ga usah minder gitu deh, mbak!
ga usah ngerasa ga pantas buat dia.
lucky you karena udh bisa meluluhkan hati seorang cowo yg spt itu... ;)

kalo saran aku sih, tesnya udh cukup tuh, mbak!
ntar dia malah BT di tes2 mulu...
kalo mau contoh keluarga yg benar2 harmonis, liatlah keluargaku!
hehehehe... xD
so far sih Papa-Mama masih asyik2 aja!
berantem kadang2, tp cepet baik lg.
dan mereka itu adalah tipe orang tau yg aku kagumi bgt!
sama halnya seperti mereka mengagumi aku...
*hayah, pengen nangis! xD*

peaceofme said...

gimana kalo sekali-kali gi jalan kamu nggak usah jalan di sebelah kiri doi, kamu pindah aja ke kanan doi, ntar kan dia jadi Mr Left. trus liat betah nggak? kalo ternyata doi masih pengen pindah ke kanan kamu berarti dia memang Mr Right sejati.

gimana?
cemerlang kan?

Praditya said...

@Peaceofme:
Hihihi... :D
Ngaco banget nih... ^-^

MOMMO said...

huahahahha.... menurutku tidak ada yang perlu dites dari pasangan selama kita bisa berkomunikasi dengan baik. bisa mengerti dengan baik.

lalu kapan nikahnya? jangan mei ya... mei bi no mei bi yes. hakakakaka

putri_angga said...

makasih adit,,,,,

ah masa sih mbak senny? kalo gitu,,, gw akan berpiiran terbalik... dari: nggak pernah merasa cukup buat dia,,, menjadi: beruntung banget lu, dapetin gw.....heheheheh

kata sohib gw: KOK TEST-NYA KAYAK NGETEST BABYSITTER SIH? heheheheh... gitu mbak jum,,,
iya deh........
waaaw mau ketemu sama mama-papanya dong,,,

peaceofme,,,,
tapi emang bener kan, pas pelajaran ppkn waktu SD,
kalo jalan mesti disebelah kiri
dan nyebrang di zebra cross?
-------testnya susah ah-------
masalahnya gak pernah jalan kaki bareng, heheheheh

tumben mo,,, kamu bijak,, heheheh