BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, November 06, 2007

Akhirnya.

Insyaallah, kita akan baik-baik saja. Itu kata kamu.

haaaaaa.... sedih.
Tapi ya bagaimana lagi,,,

takkkan lari jodoh dikejar.
Yah walaupun kita gak berjodoh?
ga papa yakita kan akan tetep baik-baik saja.

Akhirnya.
Pengakuan itu datang juga.
3 tahun terpendam.
Dan sekarang, hati ini damai.



--belum ada judul--------- ONCE

Kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu

5 comments:

senny d'ordinary said...

emang pengakuan apa???

btw, klo nggak jodoh, pelet aja huehehe...

MomMo said...

Memang cukup sulit merasakan apa yang orang lain rasakan. pasti lebih dari apa yang dibahasakan. sabar ya...

- Nilla - said...

Huaaaaaaaaaaaa...
Mbak Angga, kenapa? kenapa? kenapa?
Udh lama ga ngikutin inpotaimen, neh...
Jd kuper, deh! :(
Are you OK???

almascatie said...

penantian dalam harapan itu indah

putri_angga said...

Pengakuan tentang masa lalu, jeng senny... bahwa aku pernah menilai seseorang, memperhatikannya... dan dia datang bersamaan dengan pria baik hati...

ah mommo.... dari dulu nyurh aku sabar ajeh....

mbak nila sayang,,, OK banget deh-gue-sekarang.

mas manise, NGGAK!!! nggak mau gue-menanti-nanti. Enak ajah! aku sudah mantap di jalan ini, dengan pria baik hati itu. 3 tahun yang lalu, emang masih bingung. tapi setelah aku ngaku ke seseorang bahwa aku dulu begini-begitu, kemaren.... hatiku udah dameyy...