BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, November 13, 2007

8 RESOLUSI UNTUK 2008

Blogger semuanya....

Gue pengen bikin PR....

Peraturannya:

1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008... (WAJIB 8 - ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebt, ntuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu....


SO..........
inilah 8 Resolusi gue, di tahun 2008 nanti..... harapannya sih kesampaian yah.menurut gue sih penting banget bikin resolusi, karena kata pepatah: gagal dalam merencanakan berarti merencanakan gagal. Yaa gitu dehhh (jd binun sendiri)

1. Punya penghasilan yang cukup untuk membiayai hidup dan hobby-gue yang mahal, heheheh. Itu artinya: bisnis gue yang baru lahir 2 minggu ni harus udah mulai berkibar dan gue harus udah mulai kerja di rumah sakit dan klinik di rumah.

2. Mulai puasa senin kamis alias puasa sunnah. Sudah terlambat di umur segini... baru mulai mikirin akhirat,,, tapi, ga ada kata terlambat. Tahun 2008 ibadah gue Mesti LEBIH BAIK lagi.

3. Menikah. Wwweeeww serem banget dengernya. Tapi si-pria-baik-hati itu sudah mulai mengultimatum, heheheh. Iya beb,,, maret... mei.... yaaaaaaa oktober ajah lah ya? heheheh

4. Bisnis sulam pita gue ya udah mulai mapan lah ya. Artinya tahun 2008 itu gue udah merekrut orang-orang sebagai tim...

5. Ikut kursus. Entah kursus scrapping, sulam cs atau kursus bahasa. Yang penting jangan kursus bahasa Inggris. dah bosen,,, gak lancar-lancar ajah, heheheheh

6. Ikut organisasi... heheheh udah lama banget nggak-nya. Apakah kembali ke PAS atau ikut organisasi lain,,, liat aja nanti,, hehehhe

7. Punya rumah sendiri,,, minimal dah mulai nyicil.

8. Lebih profesional dan lebih dewasa lagi dalam menyikapi masalah hidup di dunia. Heheheh... tapi beneran. Selama ini gue emang selalu main aman. Ga mau ambil resiko. Tapi, tahun depan,,, sudah saatnya.

Dan,,,,,, gue mau sebarin ke 8 orang:

1. Mbak iko.
Alasan: Tahun 2007 ini beliau kehilangan 'seseorang-yang sangat-sangat berarti' untuknya. Aku harap tahun 2008 ini mbakku ini sudah bisa bangkit lagi.

2. Mbak nilla.
Mungkin resolusinya tahun depan: lulus kuliah, gt mbak? heheheh

3. Mommo
Alasannya: Pengen ngasih aja PR ke mommo

4.Mbak nieke.
Alasannya: Mbak Nilla dapet, masa Mbak Nieke nggak? ntar ngiri, lagi... heheheh

5. Mbak senny
Alasannya: Hayo hayo??? buku ato novelnya udah mulai terbit gak ya tahun depan? Dan ague pengen tahu aja gimana harapannya sama Mas Andi, hehehhe

6. Bang Arham
Alasannya: Pengen tahu, apa masih ngarepin Mpok Siti Nurhaliza lagi apa nggak

7. Maskol
Alasannya: Udah lama gak 'ketemu' di blog... kangen ne...

8. ALMAS!!!
Alasannya: Pengen tau... orang paling ngetop se-wordpress ini mau apa siiih...


Buat yang gak dapet PR dari aku, maapin yah... gak maksud kok... bukan pilih kasih juga. Tapi nanti, di PR yang lain yah, sayang....

23 comments:

putri_angga said...

Test test....


aduhhhh payah banget blgspot nigh a.k.a blogger.com.....


lamaaaa....

- Nilla - said...

muahahahaha... kok langsung ketebak gitu resolusi sayah? xD
Iya deh Mbak, ntar kalo dah kelar sibuk2nya tak kerjain tuh PR! ;)

btw...
Eh itu, beneran mau merit Oktober tahun depan?
Uhmmm... kudu nyiapin kebaya dulu, neh! :| :P

LifeByYourHand said...

masih musim Pe Er yach ???

almascatie said...

weks bener2 aku kena PR..
tapi mba thanks bangettt dah ngasih PR.. wakakkaka
habis meringankan banget beban akhir taon dikepala hehehhehe
yah ntar dibikin dah

ichaAwe said...

waduuuhhh PR2 merajalela lg...kabuuurrr sebelum ada yg nimpuk keaku.........

arhamkendari_ganteng said...

hehehe.. thanks, bu Dok..
kapan nih deadline..?
okey, mikir-mikir dulu yak..?
gak pernah bikin resolisi sih sebelomnya.. ;)

putri_angga said...

Mbak njuminten,,,,
doain aja yah, ada yang ngasih warisan ke sayah buat biaya nikah, heheh. Beneran, tenan lohh ngerjain PRnya...


Papah mun, biarin weee.... ini tujuannya: mengajak orang untuk berpikir dan merencanakan masa depan. PR yang bagus kan? yah daripada PR yang nanya: "Kalau punya uang 500 juta mo ngapain?"... lebay banget kayaknya.

Bung manise (ihhh siapa sih namanya?)
Walau ngetopp jangan lupa bikin PR yeh???

Mami nadine,,, hahahah.... (mata bling-bling(*v*) <---- aku sudah tau, PR yang besok, mau nimpuk siapa, heheheh)

Bang Arham,
aye bidan, bukan dokter... (ketauan ga-baca-propil-ya???)
yah jangan lama-lama mikirnya!

dewi pras said...

serius maret? eh mei? eh oktober?
hehehehe....

siap2 undangan buat semua blogger indonesia ya ^_^

putri_angga said...

bukannya aku gak YAKIN ama dia,,,, tapinya kesiapan duitnya ituloh mbakku,,,, secara biaya sendiri...

iyalahhh... pasti...
mbak dewi kudu dateng. Di bandung kan?? awas yah.

leksa said...

huahahaha...
Untung gue ga kebagian ni PR..

masih ada PR serupa blom gue jawab2 ampe sekarang :|

Nona Nieke,, said...

whaaaaaaa, kebagian juga ya saya?
gak terlalu cepet jeung ngerjain PR ini, soalnya kan masie November..?
hahaaaaa, kalo soal gini2an mah tenang aja, saya gak bakalan jeles kalo si Nilla doank yg dikasi. muahahaaa xP

btw, saya ke sini pas baru apdet blog, sabar ya Jeung. PRnya tak pending dulu ;)

putri_angga said...

yah karena udah feeling bang ijal, gak ngasih ke ente,,,, huahahauaha...

iyah sayangkuw,,, yang penting dikerjain yah say...
Maksud dikasih bulan November juga karena biar PRnya row row and row ke orang2lain,,, dan ngasih waktu buat berpikir... hehehe,,, aku sih udah tau,,, 8 orang yang kuberi mayesmayes,, hahahah...

senny d'ordinary said...

sialan!
gue dapet pr!
tentang resolusi lagi!
arghh....!

putri_angga said...

jengsenny,,,

anda-lah (yang gue kira paling males) yang ternyata ngerjain PR pertamakali,,,, huhhhuh... kew-rennn,,,

makasih yah beib,,, huhuhu gue pengen ngobs di YM deh jadina, huhuhu...

eh jeng sen,,, kok peraturannya-gak-ditulis sihh?
huhuhu.

almascatie said...

wedew kok bung manise yah heheheh
"almascatie" << biasa dipanggil ginian mba' atau almas aja sih
:)

putri_angga said...

yo wes... almas... almas....
sorry perbendaharaan kata-kata Ambon gue, parah banget....

Mama Rafi said...

ternyata msh musim bikin PR yah hehe.. untung ga ngetop jd ga kebagian :p

Anonymous said...

Hmmm,... aku tuh paling gak bisa disuruh ngerjain PR kaya gini, secara... aku gak pernah buat rencana yang matang :D

Dicoba deh utk non Angga,...

putri_angga said...

meuni gitu si mama rafi,,,,,,,,,,,,,,,, pundung nigh...

---tapi aku kan, masih suka maen kesana----- gak dilupain kok, mah....

bener lohh mbak ik ik!!!!

mommo said...

wahhhh... kamu ada ada yaks :D. ya udah tunggu yah, jangan buru-buru dan semoga mimpimu tercapai....

CempLuk said...

moga bisa segera tuk married..amin

Praditya said...

Hmmm...

Ini nih sumber PR yg susah ntu...

:D

~ Salam kenal semuanya...

putri_angga said...

Mommo,,, cepetan! jangan lelet...

iyah mas cempluk,,, kihshiks jadi terharu...

dit,,, dit,,,,
nanti kita lempar-lemparan job iklan yah??? ssippp?