BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, November 19, 2007

3+1 kedodolan gw minggu ini,,,,

Sejarah mencatat, dalam 1 minggu ini,,,
gw minggu ini, sudah melakukan 3 kedodolan...

1. jempol kaki berdarah di hari selasa...
akibat dari: jalan terburu-buru, terjerembab rok sendiri dan jatuh dengan sukses.

2. kuku-jari-tangan-yg tengah- yang lepas hari kamis
akibat dari: gerah ngeliat es batu yang membludak dari freezer,,, gw buka paksa pintu freezer...
yup,,, pintunya copot... dan dengan perasaan takut diomelin-takut ketauan,,, berhasil diperbaiki patahannya dengan superglue.
pintu berhasil diperbaiki,,,,
dan pengen ngegerowot es batunya,,,,,
alhasil kuatan es batu daripada kuku.
kukunya patah, meringis deh. Nyutnyutannya itu loh kalo malem hari.

3. karena sukses dengan pengalaman superglue-bisa mengeratkan patahan pintu,,, (patah hati bisa juga gak yah?) akhirnya ada ide. CRING!!!!
sol sepatu yang lepas,,, gw lem
dan karena cerdas banget yah,setelah di lem....
sepatu gw dudukin,,, dengan maksud: biar cepet nempel....
setelah 15 menit menduduki sepatu,,, gw berdiri,,,
dan ajaib..... sepatunya juga nempel di celana kulot.
dan: gw harus merelakan, celana kulot robek didaerah sensor.... (akhirnya digunting)
dan itu dihari jum'at.


dan............. di hari sabtu lalu,,,
karena niat banget ngepostingin tentang 3 hal kedodolan diatas,,,
gw berpikir sambil mandi.
(gak bisa mikir- kalo lg gak sambil mandi)

dan,,,,
tauknya,,, karena sambil bengong,,,,
salah cuci muka. Bukannya pake biore, malah pake close up.

sempurna banget minggu kemaren itu.


belom lagi,,,,,,,,,,,,,, huhuhuhu ini yang sempurna banget deh.
Hari minggu kemaren, ada arisan keluarga.
Dan gw bawa pria-baik-hati.
Tibalah pada saat ngenalin sama om gw.

Gw: " mas ...., ini om bungsu aku,,, adek papa yg paling kecil"
Om gw: "Lho???? salah..... yang bungsu, bukan saya..... yang bungsu itu tante Moentiq ga....."

Pria baik hati ketawa.

Gw: "Lho... sekarang udah ganti ya om?"

hehehe. Itulah akibat tidak gaul dengan keluarga.

Betul-betul minggu yang dodol.



Pesan moral cerita ini:
1. jalan jangan terburu2
2. gereget ngeliat es batu melimpah? pake pisau. Walau haram, tapi yg penting kuku gak copot.
3. Superglue memang top top.
4. enak juga facial sama close up. Rasa mintnya itu lohhh.
5. Kenali seluruh keluarga kamu.

7 comments:

Praditya said...

Wahaha...

Mo ketawa tapi jadi gak enak menertawakan kesedihan orang lain.. :D

Btw, itu pas buka kulkas pasti tenaganya gede banget yah sampe copot gtu...

Btw, akhirnya ketauan gak tuh mbak?

Hohoho...

putri_angga said...

nggak ketauan ditt....
untuk itu sayah merekomendasikan SUPERGLUE sebagai penemuan terbesar di abad 21 ini!!!!
yah begini lah ditt,,, kalo bekas atlit tenaga dalam-luar-dan samping,,,,

Nona Nieke,, said...

Hahaaaa... "ngegerowot" itu bahasa opo tho, lek? eh, nduk :D

sama nih sama mas Praditya, mau ketawa gak enak sama yg empunya blog. hihiiii xD

tp lucu tuh, mbak. yg paling lucu soal nyuci muka pake close up. yakin, deh. pasti nyadarnya karena tiba2 muka bedrasa dingin2 gak jelas. wakakakak. mbak.. mbak. kamu itu kok ada2 saja xP

owya, PR nya, jadi inget. hihiii, iyah, tak rapel sama PR2 yg laen ;)

pyuriko said...

Minggu yang kacaaaauuuu!!!!

Bukan karena sibuk memikirkan soal curhatan kita kan???

keritiKentang™ said...

ya ampun, mbaaaaaaaaaakkkk...
baca postingannya serasa nonton film komedi! hihihi... xD
Ooops... :|

mOmmO said...

Hahaha,,, cerita dodolnya lucu banget. minta dodolnya dong... (jangan dikasih close up lagi) :D

putri_angga said...

mbak nieke,,, ngegerowot itu macam nge-gerauk...
untuk lebih mudahnya... bayangkan: lagu kucing garong... nagh gitu!

ah mbak ik ik,,,, soal itu mah udah lupa... aku sudah kembali padanya...

mbak nila, keren.... bisa ketawa,,, gitu dong!!! jangan ditahan, hehehe...

MOMMO,,, dah ngerjain PR belom sihhhhhhh???????