BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, October 26, 2007

Hey, aku kembaliii...

welcome back for me.

Udah kangen ah ama aku??? hahahahah.... (paling, yang kangen mbak iko doangs,,,,)

Ramadhan sudah berlalu, moga2 spiritnya masih berbekas di hati kita semua.
OYA, kemaren juga JADI lho..... ke rumah camer teh,,,, hihihihihiii malu banget,,,,, hihihihi....

sedikit cerita soal camer...
ini kali ketiga ketemuan, tapi baru kemaren sempet kesana. Ya karena backstreet, hubungan ini baru dipublikasikan awal tahun ini. Hayyahhhhh...
kesimpulan sih OK lah.... sambutannya meriah, ada petasan, ondel2 dan marawisan,,, heheheh yah gak segitunya kali, hahahahha...camer sempet ke bandung juga,,, dan minta dianter (iya gitu,,, bukannya gue yang maksa ikut??) ke mie kocok, nasi bakar dan ke masjid agung. Pokoknya intinya : sukses. Mudah2han tahun depan yaa bloggers,,, aku undang2 blogger dan temen2 dari fotografer.net juga kok.


sulam pita gue oke la....
kemaren kan tgl 20 Oktober 2007 sepupuku, teh anis nikah.... souvenirnya aku yang bikin, sarung hape. Dan sold out, hahahah. Berbekal sukses dan banyak orang yang suka, makanya aku mulai menjalankan bisnis sulam pita, berupa sarung hape, tempat pensil, tas mukena, dompet, taplak, bantal kursi, bedding......
minta doanya yah.

Blogger saangku,
segitu dulu yah,,, postingannya. maaf baru segitu. Intinya: Aku sudah kembaliiiiii.... dan ayohh keep on writing your blog, babe!

salam manis,
Anggauzz

6 comments:

- Nilla - said...

welcome back, mbak! ;)
waaahhhh... baru balik dah mau nikah aja, neh! hehehe... xP
uhmmmm... aku kapan ya nyusul? :|

senny d'ordinary said...

wah, udh mau nikah trnyata?
slamat y!

btw, mampir, y!

JeNgKoLHoLiC said...

Cie cie .., yang ketemu camer .. :D. Gimana rasanya ?, berdebar-debar atau .. ???. Wilkom bek ...

Anonymous said...

WB, Non...

Mampir ke rmh camer tp gak mampir ke rmh ku... gitu yaa, hikkzz...

Btw, selamat utk hubungan kalian, akhirnya... gak backstreet lg...

Langgeng yaa Non...

Miss & Luv U

Nona Nieke,, said...

gimana gak digosipin?
Orang manggilnya "camer"..
heuheuheu xD

btw mbak Angga,
I'm back too! :)

putri_angga said...

thankyou, mbak nillaku,,,
ayo mbak, virus menikah tuh cepet menular lho,,,, nih aku tiup... fuhhfuhh...

jengsenn,,, ya aku mampir nigh,,,
biar aja an ordinary girl but, with extraordinary love yah?
btw aku suka banget bannernyah.

maskol.... missyou euy...

mbak ik ik,,, ntar desember nanti back to jakarta lg,,,

nona nieke,,, seneng banget ngedengerin heuheuheunya lg...
welcomeback mbakku,,,