BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, August 30, 2007

Scrappholic




KEREN KAN???

8 comments:

Si Jagoan Makan said...

Foto yang ada gambar cecak di pipi kok nggak ada ? apa sudah lariii ???

Si Jagoan Makan said...
This comment has been removed by the author.
orangcurhat said...

waah rajin banget yaa bikin scrapbook gitu...
kreatifnyaa

AlwaysMommo said...

hallo,,, fotonya keren-keren, asyik nih mampir berlama-lama :D oya,, aku dah naggapi protesmu, tapi gak ku tulis disini karena kepanjangan.

putri_angga said...

sebenernya scrapp ini biasaaaaaaaaaaaa banget
tadinya aku nampilin scrapp yang fotonya DIA, tapi cm stengah jam... dia menolak untuk dipublikasikan.

kapan2 lagi aku postingin scrappku yg lain...

CempLuk said...

cantik bener si mbak ini yah..

JeNgKoLHoLiC said...

Keren keren ..., nice scrapp :). Salam kenal ...

Iko said...

Ohh ini tho yang dimaksud Angga...

Kemarin nyari di Gramedia nemu gak???

Btw, makasih untuk Minggu cerianya yaa....