BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, August 20, 2007

SAHABAT.... berapa berartinya dirimu,,,,

Sahabat ogh sahabat....
selalu ada dalam suka dan duka....

berikut adalah 3 HAL YANG MEMBUAT AKU SEDIH akan SAHABAT

1. Kalau sahabat/teman meninggal dunia.......
Jangankan sahabat yah, minimal teman.... ato kenalan(yang sebaya ama aku) pun yang telah meninggal dunia,,, wah udah deh aku bisa bombay bin sesenggukan...
aku suka mikir,,, kok bisa yah seumuran kita udah meninggal....? kesannya yang meninggal kan yang udah berumur aja,,,
dulu, teman smpku, madumitha... meninggal karena tenggelam di kolam renang. Wah udah deh... aku sediiiiiih banget ama dia, dan kasian sama orangtuanya...
dan aku jadi takut meninggal karena belum cukup bekal.
Kalau ada pasien,,, yang bayinya meninggal didalam kandungan,,, ato pasiennya sendiri meninggal... wahhh aku nih bisa ikutan sedih. Pernah dulu, aku dimarahin dosen karena nangis depan pasien. Ya eyalahhhh,,,, bayangkan aja. Aku ngeliat sakratul maut-nya...


2. kalau sahabat/temanku pergi jauhhhhhhhh.... ke luar negeri
Waktu Raidah pergi ke Jerman.... udah deh gw bengong lama.
OYA! Kemaren.... aku sempat dikejutkan oleh KAK OMEY yang tiba-tiba ajahhh gtu,,,, jadi melek teknologi. Secara dia antifrenster dan sekarang narsisfrenster. Dan pas aku YM.... dia nge-add. Yah ampun.
Ternyata, dia jadi high technology, karena lagi kuliah di Norwey...
dan aku ngerasa sedih. padahal dia temen bukan, sahabat bukan... hanya seseorang yang kenal selewat hahahahahah.
Yah,,,, kak,,, kudoakan engkau bahagia,,, (hayyah gak nyambung).
Sedikit cerita aja yah,,, (laen kali GAK PENTING nulis tentang orang ini hehe)

Kak omey ini, temennya DIA juga (DIA= seseorang yang gak mau disebutkan, karena belum saatnya, heheh). <------ maksud ditulis gini, biar nggak ada yang nyangka, salah paham tentang status,, hahahah (naksir kak omey yang ****** gitu??? please.)
Dulu, saat aku ngerasa 'kecil dan tidak berarti', ah pas downnnnnnn banget lah pokoknya. Kak omey, DIA, dan kakak-kakak PAS ngasih support banget. Aku merasa perlu berterimakasih pada Allah, karena telah mempertemukan dengan PAS.
Di PAS, aku mendapatkan banyaaaaak teman dan sahabat. Disini, juga adalah surga anak kecil,,,
so.... walaupun kak omey ini bawel (banyak nanya : kenapa gak gini kenapa gak gitu? <----- bisa diem gak sih?), PELIT (coba,,, siapa yang pernah ditraktir dia, ngaku!!), terlalu logika (dasar cowok!),, ahhhhh pokoknya.... jangan ketipu ama penampakkannya yah,,, sebenernya gak seperti yang kamu kira.... tapi dia cukup baik hati untuk MENDENGARKAN curahan hatiku....
makasih ya kak omey..... (btw, lu jangan ge-er bin senyumsenyum gw postingan gini)
cepat kembali ke Indonesia, negeri tercinta kita ini.



FOTO KAK OMEY: DITEMUKAN DI NORWEGIA....
btw kak omey, aku salut di Nowey sana... gak ada iklan buat anak kecil dibawah umur 12 tahun... jadi anak kecil gak konsumtif dan gak suka jajan. Sampaikan salam sayang, peluk cium buat anak-anak disana yah...


3. Yang ketiga kalo TEMAN atau SAHABATKU yang lagi sibuk, ga blogwalking dulu....
ahhhh cepatlah ngeblog lagi! aku rindu. Seperti yang ini. Cepat ngeblog yah!

jadi,,, Anda semua.... yang sempat mampir dan ku mampiri,,,, rajin-rajinlah nge-posting. Walaupun aku gak sempat komentar atau teriak di shoutbox, bukan berarti aku gak peduli. I do care to all about you....

TETAPLAH MENULIS,,, sahabatku dimanapun anda berada...
AKU NGE-BLOG, maka AKU ADA!!
jadikanlah kekuatan idealisme kita diujung tangan menyentuh keyboard!



Regards,
Anggauzz

btw: toek DIA,,,, nanti pada saatnya kita tampil disini.
toek kak peniw, makasih ya... adress PASnya... keep in touch kak

7 comments:

Si Jagoan Makan said...

kalau sahabatnya ke luar negeri mestinya seneng dong. Siapa tahu nyusul ke sana..khan lumayan ada tempat buat nebeng.

Eh, ini berlaku untuk yang ke luar negeri loh, bukan yang ke akhirat...Grrhhh.

Iko said...

Dan Angga termasuk seorang sahabat yang terbaik...

putri_angga said...

to mba mendol...
seneng sih mbak,,,, tapi suka sedih aja... yah untuk beberapa waktu yang lama,,, gak bisa ketemu fisik.
ketemu fisik lebih seru daripada ketemu virtual...
ke akhirat? ih syeremmm
tapi bener loh mbak mendol, selaen ada tempat nebeng.... kita bisa wisata kuliner... ntar aku posting2 juga!!

to mbak iko
and you are my best friend too... muahmuah...
jangan pergi tanpa bilangbilang aku ya!

Neng Onet said...

sometimes... kamu pasti bisa jalan-jalan ke luar negeri juga....

salam kenal ya

putri_angga said...

yah betul mbak onet,,, dan negeri pertama selain Arab Saudi yakni Belanda.... pengen belajar sulamsulaman....
met kenal juga,,,,

Mama Rafi said...

aku dah ngeposting loh mba angga hehe promosi teteup!
ntar kalo mama rafi ke LN bakalan byk yg kangen ga yah?? *ngehayal.com

pyuriko said...

Iyaa, hehehe...

nanti kalo mau berpergian, dikasih tahu...

Non, gmn persiapan sidangnya???