BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, August 27, 2007

Kemana aja selama ini???

Duuugh gw tuh kemana aja selama ini,,,,,,
ampe gak tau 2 hal besar (bagi gw)...

PERTAMA
yah ampun kemana aja, dan kenapa orang-orang gak ngasih tau kalo TOMPI, dah nikah......... dan istrinya udah hamil pula??? 7 bulan....

mengapa cintaku begini..... selalu ku ditinggal pergi...
akankah suatu hari nanti......... akan datang sang tompi........


ini penting bagi gw. Berharap suatu hari nanti tak sengaja ketemu di RSCM dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Hikshiks.....
(gag kok, ini cuma mimpi kali ye)



KEDUA,,,
gw nigh scrapbookholic tapi gak tauuuuuuuuuuuu
kalo di CASCADE fashion and home living di jalan martadinata itu
ada toko scrap.... scrap king......
secara tiap hari lewat situ dan secara ituh cascade udah jaman kapan berdiri
sementara ini aku ke setiabudi minimarket untuk keperluan scrapping....
(yah ini didasari karena merasa tak mampu masuk ke CASCADE,,, <--- katanya maharani2 semua,,, tapi kalo cuma ngeliatngeliat doang gak papa kan?? its not a crime...)


Yasud,,,
mulai hari ini melupakan tompi
dan setelah yudisium mau ke cascade...

btw... aku sidang hari ini.
harapannya akan lancar dan diridhoi Allah.

3 comments:

pyuriko said...

Sdh, jangan mikirin Tompi dulu.

Pikirin tuh sidangnya malam ini, hehehe...

Gud Luck, Non.

putri_angga said...

iya.... tompiku sayaaang... iks....

sidangnya Alhamdulillah lancar.
(nanti yaaa ketemuann, aku ceritain... heheheh)

Yusuf said...

salam kenal mbak angga..
moga2 bener ketemu tompi..
dokterpenulis.wordpress.com