BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, August 08, 2007

i am is i am

hm,, menarik banget ya,,, hubungan antar manusia itu...

GINI.
Ada yang memberikan intropeksi yang dahsyat buat aku. (Ya se-enggaknya dasyat lah... wong dianya memberikan intropeksi itu setelah aku nangis-nangis dulu)

K a t a n y a:
Aku ini gimana perasaanku.
M a k s u d n y a:
Kalau aku senang, maka aku akan menganggap semuaaaaaaanya indah. Dan aku optimis akan masa depan.
Kalau aku sedih dan bete. Semuanya akan suram.

Aku tidak bisa begini terus, katanya.
Oh please, Aku harus tegar sekarang.
Gak boleh bergantung sama makhluk.


HARI INI aku bertekad untuk selalu menjadi bahagia.
Tidak ada sesuatu yang bisa bikin aku sedih.
Tidak ada orang yang bisa menghalangi aku agar aku bahagia.

Yang penting aku bisa bahagia.
Bahagia diatas penderitaan orang lain?
Yang penting, aku bahagia. (Umtuk saat ini, GAK MAU deh mikirin perasaan oranglain)

SO...
kalo sendirian aja bisa bahagia dan bisa lebih bahagia...
jadi kenapa tidak?
jadi cewek, HARUS KUAT
ya gak? ya gak?

2 comments:

pyuriko said...

Good Girl....

Itu baru namanya Angga Putri yang kuat...

big hugs dulu

IRA LATHIEF said...

So glad that u find ur happiness back!
Stay happy yah ..... And kl lo selalu happy, bahkan sblm umur 30 thn lo udh bs meraih cita2 dpt financial freeedom ;)