BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, May 09, 2007

ILHAM setelah bangun tidur....


yaks.... foto ini.... apa mengandung unsur pornografi atau pornoaksi??? kikikik
apa foto ini 'mengundang'??? kikikik...
HM..... blogger..... apa kabar semua???
kangenyaaa... kangennya....
sudah lama tidak berblogwalking ria.... sedih juga sih,, perjalanan blog-ku sedikit merayap lambat 2 bulan ini.... tidak se-great bulan februari-maret... but... its okey... i'm not worried again ah... karena kenapa? perjalananku di cianjur... udah khatam... 2 minggu ini aku ada dibandung,,, sebelum nanti tanggal 21 aku terbang ke sumedang.... satu bulan disana untuk bidan komunitas. Mudah-mudahan aku akan rajin ngapdet...
Hmmmm....
bangun tidur pagi-pagi tadi.... aku tumben jadi bijak....
terinspirasi dari iklannya ringgo.... KAPAN KAWIN KAPAN KAWIN....
huuuuu... dalam hidup ini kok ya banyak pertanyaan-pertanyaan ya,,,,
sepertinya masa-masa tidak terbebani pertanyaan itu ya waktu SD ya... ya setidaknya ampe kelas 6 SD lah...
baru deh kelas 6 SD ditanya mu masuk SMP mana??
3 SMP ditanya: Mau SMA mana?
2SMA ditanya: Mau IPA apa IPS?
Lulus SMA ditanya: Mau kuliah dimana?
Udah kuliah: (Baru juga tingkat satu!!) ditanya: Kapan lulus?
Udah lulus ditanya: Kerja dimana?
Udah kerja ditanya: KAPAN KAWIN KAPAN KAWIN....
Udah nikah ditanya: KAPAN PUNYA ANAK KAPAN PUNYA ANAK
Anak satu aja belum gede ditanya: Kapan ngasih adeknya??
Anaknya udah gede: apa punya mantu???
huuuuuuuuuuuuu....
dan sekarang aku lagi bete: KTInya udah sampe mana???
sampe mana-sampe mana kek,,, yang penting wisuda september ini.... AKurrr????
hmmm... teman-teman seangkatanku dulu, ada yang udah kuliah lagi D4...
aku???
berkaca dari ilhm tadi.... lets be a different girl.... siklus hidup tidak harus seperti itu... SD-SMP-SMA-Kuliah-Merit-Punya anak,,, kita bisa jadi spesial...
kita ini beda
meminjam kata mbak dewi pras:
buat apa mencemaskan masa lalu dan mengkhawatirkan masa depan.....
setiap hari kita harus bisa menjadi lebih baik dari kemarin!!!
so angga....
mundur sejenak itu tidak mengapa...
selagi kita mundur..... sebenarnya justru kita sedang menyiapkan diri untuk MELESAT lebih jauh lagi...
kalo aku memilih untuk tidak segera kuliah lagi,,,,, lebih milih nikah dulu....
gakpapa... yang penting hidup kita terus berjalan....
siapa tau... bisa S2 di luar negeri bareng suami nanti???
Amiin.
Jadi.... KAPAN KAWIN ANGGA?
ya May lah...
Maybe yes maybe no...
maybe with him or not...
kikikik...
blogger... keep on spirit yah!!!

Nah, kalau teman-teman blogger sendiri, sedang pusing dengan pertanyaan "KAPAN" yang seperti apa nih?? kita bagi-bagi cerita ya.... dan berbagi kepusingan kita. hehehe

7 comments:

pyuriko said...

Semoga dimudahkan jodohnya... dan dilancarkan... :)

Jangan lupa undangannya...

Uppss,.. sukses jg utk wisudanya,...

triadi said...

kamu jadi kawin sama yang mana ngga...??? hehehhe

hanafi said...

aku berkunjung nih angga.. jangan bingung jangan pusing, serta jangan ragu..angga pasti bisa.. jalani saja seperti air, yg penting tingkatkan amal, insya Allah semua masalah pasti dan pasti selesai.. itulah target utama, perbaikan diri untuk menjadi baik .. iya kan angga ? :)

Mashuri said...

Semoga dimudahkan segala urusannya, dilapangkan jalannya, dan kabulkan semua doa-doanya.....

Sukses slalu...

CempLuk said...

kapan ?? Jodoh udah ada yg atur mbak, yg diatas. jadi sabar n ikhtiar..semoga terkabul doa nya mbak..amin

Ochi said...

huuuuuw.......
Akyu suka sama Ringgo si iklan "maybe yes, maybe no"
Loh???? Ga nyambung yak??
Wekekekek......

Rahmi Sukma said...

Aku gi mikirin kapan anakku lahir nih Ngga.... Tingggal ngitung hari. he...he...