BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, March 10, 2007

SELAMAT ULANG TAHUN, ANGGA!!!!

(gambar diatas bukan contoh cara berdoa yang baik,,,, dampingi anak anda bila melihat blog ini,,,,)

Tanggal 9 Maret 2007 ini,,, aku genap 23 tahun...

Allah.... terimakasihhh atas hidup yang amazing ini...

Tanggal 8 maret, aku bawa blackforest ke i radio, karena tanggal itu Elmi Urban (penyiar I radio 105,1 FM) ulangtahun... huhuhu i radio nggak on air,,, (begitu juga dengan hardrock FM disebelahnya)... karena masalah klasik, mati lampu.

Tanggal 9 Maret ngapain yah?? huhuhu gak ada intropeksi,,, aku ingin banyak berdoa saja... karena kemarin marin banyak berdosa saja...

Doaku:

  1. Ingin diwisuda tahun ini, mudahmudahan September 2007... Ya Allah... jadikan wisudaku sebagai penebus rasa bahagia mereka, orangtuaku, uwakku, temantemanku... Allah,,, hamba ingin jadi anak saleha,,,
  2. Ingin intensif ngeblog,,, Allah... aku ingin berdakwah lewat cara ini
  3. Ingin dekat denganMU,,,, Allah... maafkan hambaMu ini,,,, Allah... hamba ingin malam malam nanti adalah malam penebus malam -malam lalu yang tergadai... (harusnya ini doa yang pertama, tapi tak apalah,,,yang jelas ini yang terpenting)... Allah... jadikanlah hamba selamat sampai akhir zaman...
  4. Tentang dia yang sudah 2 juta kali aku jatuh cinta,,, (sekarang sudah lima juta)... biarlah aku ikuti saja jalinan takdir ini... (ingin tahu postingannya?? cari postingan tgl 12 feb)
  5. Ingin menjadi seorang bidan yang baik, berguna bagi bangsa negara serta agamaku... amin... Allah... jadikan profesi bidan ini sebagai profesi dakwah

Allah....

Terimakasih.... tahun ini tercerahkan.

Maret 2004, aku diskorsing (liat postingan 25 sept 2006)

Maret 2005, ketemu pria 2 juta itu,,,,

Maret 2006 mulai ngeblog,,, dapet kiriman kado dari blogger... ada Harry Potter 6, novel teenlit, ketemu Dewi dee Lestari, ketemu siapa tuh,,, yg nulis 5cm itu...

Maret 2007, aku bahagia banget.... blogger yang mengunjungi blogku dari feb ampe maret tgl 9 kemarin udah 1030.... kereeeeen!!!

dan hari minggu, 11 maret ini... aku diundang ke prambors bandung, oleh kamarkita... untuk jadi tamu,,,,, heheheh... senangnya,,, walopun tadi niatnya cuma iseng-iseng,,,

Allah.... jadikan hambaMu ini sebagai hamba yang senantiasa bersyukur.... hamba percaya janjiMU akan menambah nikmat hambaMu yang bersyukur....

Teman-teman blogger.... doain aku duonggggg,,,

tapi yang baik-baik yaa.... aku gak minta macem-macem,,, cuma doa yang tulus dan ucapan yang tulus juga (sebab perkataan yang baik adalah doa)

Doain ya?


11 comments:

Mas Sahid said...

Mbak Angga.. yang CAEMMMMM....PUK kali yaa...

Kalo lagi kesurupan jangan mau di foto tuh... Jangan lupa sekali sepuluh kali mampir di blog http://ebookmania.blogspot.com

Iko said...

Met Milad sayangku...

Btw, ultahnya samaan dengan kakakku yang pertama Jum'At kmrin...

Apa yang menjadi cita dan harapan Angga, smoga dpt terkabulkan,.. amin ^_^

Mashuri said...

Saya ucapin: Selamat Milad.

Semoga dilapangkan waktunya, dimudahkan aktifitasnya, dimurahkan rizkinya, dan hm.....hm......

mel@ said...

Met Ulang Tahun ya...
Ultah kamu samaan ama nyokap aku lho... :D

fazlurrahman said...

met ulah tahun.. maksudnya tiap taun bikin ulah... termasuk buat ulah foto serem kayak gini.. hehe

putri_angga said...

terimakasihhhh terimaksaihhh


buat mba iko,,,, huhhuuu udah ngeblog lagi belom??

buat mashuri,,, huhhu maksihhh sering mampir,,,

buat mba mela...
boleh juga tahun depan kita rayain bareng... ulang tahun aku-kakaknya mbak iko sama mamanya mbak mela,,,,
paasti ramee!!!
kita undang blogger juga ya!!!


buat mas fazlurr... hahahaha asal jangan foto skandal atau foto porno hahahah... bloleh juga ya,,, ntar aku sekalian bikin pameran foto 'Angga dari ulang tahun ke ulang tahun'

dewi pras said...

met ulang taun ya ngga..
maap telat :p
wah semua yang indah terjadi di bulan maret ya :D
mudah2an angga dapetin segala yg terbaik yah :D

Bunda Ira: Bundanya Nanet & Nadya said...

met ulang taun ya..moga tercapai semua yang dicita dan angankan..dan sukses dunia akhirat..amien. btw, kpn neh mulai jd bidan.. gak takut liat bayi keluar gitu???

putri_angga said...

to mbak dewi pras...
wah,,,iya juga yaa?? emang mbak,, aku sedang mendoktrin diri sendiri,,, bahwa segala takdirNya memang indah,,, hanya kita saja yang mudah berburuk sangka dan tidak sabar...
Bersama Kesulitan ada kemudahan, ya kan...

to bunda ira...
insyaallah... september ini bunda,,,, bunda dateng yahh sebagai tim sukses... insyaallah wisudanya di sabuga (secara gak punya aula besar, hehehehhe jadinya nebeng)
takut??? hm,,,, setiap ada parus (persalinan) hanya Allah tempat bersandar... minta padaNya agar semuanya dimudahkan...
yang aku takutin, takut naksir residen yang kece, hehe...
takut apa ya?? takut gak ikhlas juga.. karena jadi bidan nihh banyak sekali ujian kesabaran,,, hahahah...
salam buat nanet dan nadya!!

putri_angga said...

ralat.. bukan parus tapi partus....

Rosy said...

Happy b'day!!!
Ochi & Ekky mo ngucapin met ultah
Gpp lah telat yang penting ngucapin
Hehehehe.......