BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, March 29, 2007

Naksir Pria Beristri,,,,


Salam blogger,,,,
huhuhu... sejak kepulanganku yang terakhir (18 Maret) kemarin,,, aku nggak nge-posting poszting... boro-boro blogwalking... buka blogspot aja... susah... jangankan blogspot, untuk sekaliber YAHOO aja,,, warnet2 di Cianjur nggak mampu.... hffff


Blogger yang domisili di cianjur dan sekitarnya,,,, kasih tau aku dongg... rekomendasi warnet yang rada-rada CERDAS di cianjur,,, yang nggak bikin erosi jiwa,,,, hikhik...
yang penting bisa buka yahoo, google, flickr, prenster ama blogger...
untuk 'ketinggalan' 2 kali postingan Mbak Jane cs,,, ini bener-bener payaaahhh


Alkisah, tgl 28 Maret ini aku back to home lagi....
yipppiii.... ngeposting lageeh... makasih yaa yang udah dateng ke RUMAH SAYA,,,


ngg... ngobrolin apa yaa>>> ini aja deh....

Akhir-akhir ini, perhatian Angga, rada-rada merhatiin PRIA-PRIA yang sudah beristri... hihihi
Pria-Pria ini kita batasi pengertiannya yah,, yakni pria-pria muda (25-35), sukses,cerdas, ganteng dan tajir.... dan jauh dari istrinya, karena kondisi tertentu
mereka nampak seperti buah Apel yang harrrummm,,,, hahahah...

Untuk naksir mereka,,, nggak haram kan? tapi kalo udah ada rasa ingin memiliki,,, naghhh itu nggak boleh,,, (gila aja... itu suami orang)

Wanita yang bermartabat tidak akan mau Bahagia di atas penderitaan wanita lain.


Cumaaa... Angga gak habis pikir yaahh...
gimana sih perasaan wanita2 penggoda itu (yang ngerebut suami orang)... apa mereka mikir...


So.... Angga pun merasakan hal yang BARU, sempet naksir Pria beristri...

tapi... untuk merebutnya?? NO WAY.... its a BIG NO-NO

Di hati Angga,,,, tempat terspesial sudah ada yang mengisi,,, si pria 2 juta itu...
tapi,,, sebagai manusia, liat barang bagus kan,,,,hhahahah... sesuai prinsip:

PERKUAT PUSAT, PERBANYAK CABANG...


Astaghfirullah....
Angga mau buka cabang di Cianjur?? hahah
Allah.... kembalikan Angga ke Jalan yang lurus...


Blogger,,, naksir pria beristri bole2 aja kan... tapi TIDAK buat merebutnya kan??
Gimana pendapat teman2 blogger?

12 comments:

Zuki Ibadurrohman said...

ass..lam kenal..menurutku seh..naksir pria-pria yang udah beristri sah-sah saja asal tidak melanggar hukum Allah, permasalahannya si pria tsb juga tahu nda kamu suka ama dia..he...he.., dan kalo emang dia niat jadiin kamu yang kedua why not? asal kamu siap dimadu...hik..hik...skrg jaman udah berubah pria disatu sisi susah menghindar godaan krn arus global disisi lain wanita juga tak kalah hebatnya buka sana buka sini (he...he..) so daripada dosa poligami is one solution bukan berarti harus poligami....meet me at:http://zuki-thea.blogspot.com

andika said...

sy pria beristri... belum sukses (tp sangat yakin insya Allah masa depannya sukses), kurang begitu cerdas, nggak ganteng... saya seperti buah sawo... hehehe... dan tidak harum apalagi kalo habis olahraga...
tertarik?!!???

triadi said...

ngga angga..mbok nyebut, eling eling...:)

emang kamu mau ya dimadu??hehehe

Mae asti said...

ngga mo ahh naksir pria beristri...

Yang jomblo khan masi banyak heuhehue

mashuri said...

"Naksir" boleh-boleh saja. Seperti halnya saat kamu jalan-jalan di mall, eit...tiba-tiba ngeliat boneka lucu. Kamu "naksir" berat....Saat kamu mo "memiliki"nya...dompet kamu ketinggalan*dramatis banget*. Trus...ATM pada ngadat semua....Akhirnya, kamu gak jadi deh memilikinya...

Kesimpulan:
"Naksir"=hak setiap makhluq

"Memiliki"=hak al-khaliq...

???????????????????????????????????

Rosy said...
This comment has been removed by the author.
Rosy said...

Iiiih......
Angga nakal nih yaaaa?!
Ckckckck......, jadi udah ga doyan berondong lagi???

putri_angga said...

to mas zuki,,,,
aku sih gak mau dimadu, walaupun dimadu lebih baik daripada diracun, kikikik,,,, diracun kan mati,,,

to andika
buah sawo?? hahahah... edisi lokal duoooongg,,, edisi endonesia aseli,,,

to mas triadi...
NGGAK MAUUUUUUUUUUUUUUUUUU....
yah namanya juga cinta sesaat mas... sekarang mah juga udah nggak naksir lagiiii


to mbak mae...
yupi,,, setuju.... titip satu mbak, yang stempel al-azhar.... (huhuhu sindrom ayat-ayat cinta)


to mashuri...
tapi aku kan perginya ama temen mas... jadi tetep duooong bisa beli bonekanya,,,,, kan bisa minjem duit temenku???
kikikik maksa....

to ochie....
berondong?? yah masihlah... kikikik... dulu kan beda 10 bulan,,, sekarang kan yang ini, cuma 7 bulan.... hahahah...
ah parah lah...

pyuriko said...

Hmm,... boleh sih, tp jgn sampe ke bablasan yaa... Ingat, dia sdh memiliki keluarga.. :)

Diva said...

Thanks kunjungannya, oya sekarang coba deh berkunjung lagi udah lengkap nih... makasih masukannya

dewi pras said...

ngga... kita kan sama2 cewe.. gimana coba rasanya kalo suami kita di taksir cewe laen??
*kalo dewi mah pasti nangis ngga brenti2*
hehehehehe

BidadariBerbintang said...

Sah Sah Ajah...
Gw sendiri sedang mengalaminya...
Pria 41 tahun tapi masih ganteng, masih keren, yang pasti sabar dan pengertian...mungkin itu yg membuat dia begitu menarik... Wkwkwkwkwkkkk